Jalin Keakraban, Harper Perintis Makassar Ajak Staf “Outing” di Pulau Panambungan

332
Hotel Harper Perintis Makassar melakukan kegiatan outing di Pulau Panambungan, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan. POTO : ISTIMEWA

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Harper Perintis Makassar melakukan kegiatan outing  di Pulau Panambungan, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan, Jumat (04/08/2023). Kegiatan yang rutin dilakukan bertujuan menjalin keakraban antarsesama karyawan dan karyawati Hotel Harper Perintis Makassar.

Outing Harper Perintis Makassar ini, merupakan outing yang ke-7 kali kami adakan. Di mana, pada setiap outing memiliki tujuan untuk membangun kekompakan antarsesama karyawan,” ungkap General Manager Harper Perintis Makassar, Tyta Ripal.

Outing kali ini, merupakan yang ke-7 kali yang bertujuan untuk membangun kekompakan antarsesama karyawan Hotel Harper Perintis Makassar. POTO : ISTIMEWA

Outing dilakukan dua gelombang. Dibagi dalam beberapa keberangkatan yang dimulai pada 31-01 Agustus 2023 dan tanggal 03-04 Agustus 2023.

“kami berharap dengan diadakannya outing, bisa menambah semangat dan kekompakan team kami Harper Perintis Makassar,” tutupnya.

Editor : Bali Putra

Baca Juga :   Pomal Lantamal VI Bersama Polres Pelabuhan Gencarkan Imbauan Perangi Covid 19