Kabid Humas: HUT ke-354 Sulsel, Momentum untuk Introspeksi

152
Kepala Bidang Humas Dinas Kominfo SP Sulsel, Erlan Triska. POTO : ISTIMEWA

 

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Kepala Bidang Humas Dinas Kominfo SP Sulsel, Erlan Triska, angkat bicara meluruskan pemberitaan di sejumlah media, yang menyebut jika Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, meminta warga Sulsel bertaubat karena banyak dosa, saat peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) keee-354 Sulsel, Kamis (19/10/2023).

Erlan menjelaskan, pada momentum peringatan HUT ke-354 Sulsel, Pj Gubernur Bahtiar Baharuddin mengajak semua untuk merenung. Ada capaian baik yang sudah dicapai, dan ada hal-hal yang masih harus disempurnakan, serta senantiasa bersikap rendah hati.

“Dalam sambutannya, Pj Gubernur menyampaikan, agama kita mengajarkan selalu berserah kepada Tuhan, melakukan pertaubatan dalam artian memohon ampun kepada  Tuhan adalah kewajiban dalam ajaran agama. Manusia tidak lepas dari khilaf, salah, dan dosa, karena kita manusia biasa,” jelas Erlan, Minggu (22/0/2023).

“Tuhan Yang Maha Kuasa sayang kepadq hamba-Nya yang selalu minta ampun dan tobat,” sambungnya.

Jika kita semua warga masyarakat dan pemimpin melakukannya, semoga Tuhan senantiasa memberikan perlindungan dan rahmatNya kepada masyarakat dan daerah Sulsel.

Ia berharap, media bisa lebih bijak dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat. Apalagi, arus informasi saat ini sulit dibendung dengan kehadiran beragam platform sosial media. (*)

Baca Juga :   Gubernur Sulsel Menjadi Pembicara di Forum UNESCO Mewakili Indonesia