Kado HUT Kota Makassar dari Sulsel Great Sale 

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Sulsel Great Sale selama lima hari,  membukukan transaksi Rp 850 juta.
Direktur Eksekutif Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD), Sulawesi Selatan (Sulsel) Irham Samad mengatakan,  ini dukungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) untuk HUT ke-414 Kota Makassar,m karena event ini juga menggerakkan ekonomi Makassar.
Kepala Dinas Kebudayaan dan Kepariwisataan Sulsel, Prof Muhammad Jufri mengapresiasi tim Badan Promosi Pariwisata Sulsel dan Asosiasi Duta Wisata (ADWINDO) Sulsel, yang mampu melakukan akselerasi antara Pemerintah Provinsi Sulsel dan Pemerintah Kabupaten/kota, termasuk Pemkot Makassar dalam menggelar even great sale bersama.
Sulsel Great Sale adalah even pertama yang bisa menjadi pemicu kebangkitan ekonomi daerah, dari sektor industri pariwisata dan ekonomi kreatif.
Dia melanjutkan, pengembangan sektor pariwisata utamanya di tengah pandemi ini, kerja sama dan kekompakan sangat penting dari setiap pihak atau pentahelix pariwisata yang terdiri dari unsur pemerintah, akademisi, pelaku industri, masyarakat atau komunitas, hingga industri media.
Founders The Season Alvina Margareta juga memberikan apresiasi terhadap seluruh tenant yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan even 24 kabupaten/kota Sulsel Great Sale 2021.
Nur Rachmat
Baca Juga :   Ini Besaran Realisasi Penerimaan Pajak Kanwil DJP Sulselbartra Per 30 April 2021