Kalla Kars Optimis Genjot Penjualan di Semester II 2022

POTO : MASYUDI FIRMANSYAH

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Kalla Kars menghadirkan beragam special offers pada semester II 2022, baik untuk pembelian unit roda dua maupun roda empat.

Pelanggan pun dapat memiliki Jeep dan Benelli-Keeway dengan lebih mudah, dan lebih menguntungkan. Hal tersebut diungkapkan Chief Operation Officer (COO) Kalla Kars, Fery Irawan, saat menggelar press conference, di SAO Eating Point, Mal Ratu Indah, Senin (18/7/2022).

Kalla Kars melalui semester I 2022 dengan sangat baik. Bahkan, meraih penjualan tertingginya dalam sebulan, khusus roda dua pada Juni 2022, yakni sebanyak 110 unit. Saat ini, Benelli-Keeway menempati posisi keempat market roda dua Sulawesi Selatan (Sulsel).

Mengusung tagline “Sensasi Dobel Untung!”, program unggulan yang bisa dinikmati pelanggan, dengan benefit berupa free angsuran dua bulan dan bunga super ringan, untuk pembelian Benelli-Keeway. Ada pula potongan harga spesial, berlaku untuk model-model tertentu, khususnya di motobi series.

Benefit tambahannya menutut Fery Irawan, adanya free Kalla Point, untuk setiap transaksi pembelian di Kalla Kars, yang bisa ditukarkan pada tenant-tenant Kalla Group.

“Dengan program ini, kami permudah pelanggan khususnya di Sulawesi Selatan, untuk memiliki motor Benelli-Keeway idamannya. Tidak hanya skutik, program ini juga berlaku untuk motobi series. Olehnya itu, kami optimis penjualan di semester II 2022 bisa lebih baik lagi,” ungkap Yuri Afdilah, Sales Support & Logistics Manager Kalla Kars.

Pada layanan purnajual, lanjutnya, Kalla Kars juga menghadirkan program terbaiknya, dengan memberikan diskon jasa  dan pembelian spare part. Selain itu, ada pula diskon untuk setiap pembelian merchandise dari Kalla Kars.

Sementara itu, pada layanan penjualan roda empat, Kalla Kars memberikan special offers  dan  garansi mesin untuk Jeep Wrangler dan Jeep Compass. Untuk merasakan langsung sensasi berkendara Jeep Compass, pelanggan dapat melakukan test drive yang berhadiah langsung di Showroom Jeep Makassar.

Baca Juga :   Daihatsu Resmi Luncurkan New Astra Sigra di Makassar

Nur Rachmat