Kanwil Bea Cukai Sulbagsel Raih Penghargaan di Hari Oeang Republik Indonesia Ke-76

142
POTO : ISTIMEWA'

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Kanwil Bea Cukai Sulbagsel meraih penghargaan, sebagai Kantor Wilayah Terbaik Kementerian Keuangan Tahun 2022.

Penghargaan Kantor Wilayah Terbaik (KWT) tersebut, diserahkan oleh Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati kepada Kepala Kanwil Bea Cukai Sulbagsel, Nugroho Wahyu Widodo, dalam Upacara Hari Oeang Republik Indonesia ke-76, di Jakarta (31/10/2022).

Kanwil Bea Cukai Sulbagsel berhasil menjadi Terbaik Pertama KWT 2022, setelah mengungguli tiga kandidat Kanwil terbaik dari eselon I lain, yaitu Kanwil DJPb Provinsi Sumatera Selatan, Kanwil DJP Kalimantan Selatan dan Tengah serta Kanwil DJKN Kalimantan Barat.

Rangkaian penilaian KWT 2022 menuju puncaknya, dengan dilaksanakan penilaian akhir berupa presentasi dan wawancara Kepala Kanwil Bea Cukai Sulbagsel, di hadapan Sekretariat Jenderal Kementerian Keuangan, Inspektorat Jenderal Kementerian Keuangan dan Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan Keuangan sebagai Tim Penilai Akhir.

Kegiatan ini digelar melalui aplikasi video conference, yang diikuti juga oleh kandidat KWT 2022 dari Ditjen. Pajak, Ditjen. Perbendaharaan dan Ditjen. Kekayaan Negara.

Berbagai usaha dan ikhtiar nyata Kanwil Bea Cukai Sulbagsel, akhirnya membuahkan hasil yang manis.

Kepala Kanwil Bea Cukai Sulbagsel, Nugroho Wahyu Widodo, yang menerima langsung penghargaan tersebut, menyampaikan rasa syukur atas apa yang telah diraih.

“Alhamdulillah, saya mewakili seluruh pegawai Kanwil Sulbagsel, BC Makassar, BC Parepare, BC Malili dan BC Kendari menerima penghargaan dari Ibu Menteri Keuangan sebagai Kanwil Terbaik di lingkungan Kemenkeu. Terima kasih atas dedikasi, kerja ikhlas, kerja cerdas, kerja keras, dan kerja tuntas dari sahabat-sahabatku pejabat administrator, pejabat pengawas, seluruh staf dan PPNPN se-Sulbagsel. You are amazing!,” ungkapnya.

 

Nur Rachmat

Baca Juga :   BEI Berikan Stimulus bagi Perusahaan dan Calon Perusahaan Tercatat