Ke Pantai Sabang, Anda tak Menyesal!

Pantai Sabang

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR– “Jalan-jalan dong ke pantai Sabang di Toli-Toli Sulawesi Tengah,” ajak Amir, warga setempat yang bekerja di Pemkab Toli-Toli. Memang, belum banyak yang tahu obyek wisata ini. Letak pantai Sabang sekitar 147 km arah barat kota Palu, Sulawesi Tengah. Dari pusat kota Toli-toli hanya berjarak 18 km dan bisa ditempuh dengan jalan darat. Oleh masyarakat setempat, pantai ini menjadi roh utama kehidupan mereka.

Pantai sabang menjanjikan beragam pesona keindahan pantai pasir putih yang terbentang indah menghiasi pantai sabang dengan air laut yang sangat bening sehingga sangat pas sebagai tempat untuk berenang bareng teman-teman.

Bosan berenang, pengunjung juga bisa menikmati keindahan bawah laut yang luar biasa, berbagai macam jenis terumbuh karang bisa anda nikmati dan sudah pasti banyak jenis ikan disana. Untuk menikmatinya, anda tidak perlu khawatir sebab sudah tersedia peratalatan untuk berenang seperti alat snorkeling, pelampung dan pin serta di Pantai Sabang juga sudah ada tim guide yang akan mendampingi anda untuk menyelam.

Kalau sudah terasa lapar, tak perlu kuatir. Banyak penjual makanan, dengan beranekaragam makanan disana mulai makanan ringan maupun berat. Dan yang pasti ada kelapa muda di Pantai Sabang yang sangat nikmat diminum ketika tengah hari menyengat. Anda buktikan sendiri dengan dating ke pantai Sabang. Dijamin tak akan menyesal!/Amir

Baca Juga :   HAMPARAN PUCUK PINUS DI PUNCAK BECICI