Kerjasama Dinas Pariwisata, Harper Hotel Makassar Gelar Kompetisi Bartender

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR –  Sebanyak 17 orang yang berasal dari outlet dan kafe di Kota Makassar dan provinsi lain di Indonesia, ambil bagian dalam event Celebes Bar & Art Competition 2021, yang dilaksanakan di Harper Hotel Makassar (28 – 30 Oktober 2031).
Event skala nasional ini diselenggarakan oleh Harper Hotel Makassar, bekerjasama dengan Dinas Pariwisata Kota Makassar dan Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).  Juga disponsori beberapa produsen bahan minuman, kopi, jus dan konsentrat minuman, seperti Toza, Monin, Faema, Santino dan Polimer Jaya Mandiri.
General Manager Harper Hotel Makassar, I Gede Arya Pering Arimbawa, dalam sambutannya mengharapkan,  event-event seperti ini dapat terus dibuat, untuk menggerakkan kembali gairah pariwisata, khususnya di kota Makassar.
Sementara, abdul Rahim Amin selaku ketua panitia mengatakan, event ini dibagi menjadi dua kompetisi, yaitu bar mixology dan bar flair. Untuk pelaksanaan 28 Oktober, merupakan babak penyisihan untuk kategori bar mixology.
“Tanggal 30 Oktober nanti, akan diselenggarakan babak grand final untuk kompetisi kategori bar mixology dan kategori bar flair, sekaligus pengumuman dan pemberian hadiah berupa hadiah uang tunai total puluhan juta rupiah, trophy, sertifikat dan goodiebag,” ungkap Rahim.
Ditambahkan, pada 30 Oktober nanti juga akan semakin meriah, karena dirangkaikan dengan event gowes dan penanaman bibit pohon, bekerjasama dengan BNN Baddoka.
Nur Rachmat
Baca Juga :   Gubernur Berkeinginan Menjadikan Sulsel Miniatur Toleransi