Kerjasama Unibos, Harper Perintis Gelar Family Fun Bike

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR –  Harper Perintis Makassar kembali mengadakan event gowes “Family Fun Bike 2021” yang dirangkaikan dengan vaksinasi Covid-19 Dosis 1 dan 2 secara gratis, Minggu (5/12/2021).

 

F&B Manager Harper Perintis Makassar, Abdul Rahim mengatakan, Family Fun Bike 2021 mengambil start dari Universitas Bosowa Makassar, dan finish di Harper Perintis Makassar.

 

POTO : ISTIMEWA

“Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada para peserta gowes atas partisipasinya. Terkhusus kepada Universitas Bosowa, yang telah bersedia menjalin koloborasi untuk penyelenggaraan event. Kedepannya,  semoga koloborasi ini dapat terus  berlangsung, dan kita bisa menciptakan  inovasi-inovasi baru lagi,” ujarnya.

 

Sementara, Ketua Program Studi Manajemen Pascasarjana Universitas Bosowa, Dr. Hasanuddin Remmang, SE, M.Si, menyampaikan, Family Fun Bike 2021 merupakan salah satu program utama,  dan sebagai langkah awal dari program-program kerja dari IKAMMI Universitas Bosowa Makassar.

 

“Family Fun Bike 2021 ini merupakan salah satu program utama dan sebagai langkah awal dari program-program kerja dari IKAMMI Universitas Bosowa Makassar berikutnya. Dan juga apresiasi serta terima kasih kepada iRing Komunika, yang memberi ide sehingga event ini dapat terlaksana,” tuturnya.

 

Event ini terselenggara atas kerjasama antara Harper Perintis Makassar dengan Univeristas Bosowa Makassar, Ikatan Alumni Magister Manajemen Universitas Bosowa Makassar (IKAMMI) Unibos, yang didukung oleh Dinas Pariwisata Kota Makassar, Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Makassar, Polda SulSel (Intelkam), iRing Komunika, PT Satya Medika Utama, Bank Hasamitra, Citraland Tallasa City, RPP Perintis, Kopi Dul, dan D’Soul Band.

 

Turut hadir dalam event gowes tersebut Ibu Hj. Rosmiati Matalittti, SE., M.Si, selaku angota Komisi II DPRD Kota Sorong, yang juga merupakan bagian dari Keluarga Besar IKAMMI Unibos Makassar.

Baca Juga :   Vaksinasi Dosis Kedua

 

Family Fun Bike 2021 diikuti oleh keluarga besar IKAMMI Universitas Bosowa Makassar, para komunitas gowes dan masyarakat umum. Selain doorprize dan hadiah menarik lainnya, event ini juga dihibur music performance.

 

Nur Rachmat