Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo, membacakan teks Proklamasi dalam Upacara Peringatan HUT RI ke-78.

209
POTO : ISTIMEWA

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo bertugas membaca teks Proklamasi Kemerdekaan pada upacara pengibaran sang Merah Putih memperingati HUT Kemerdekaan ke-78 RI, Kamis (17/08/2023). Upacara yang berlangsung di Anjungan City of Makassar, Pantai Losari Makassar, tampak berlangsung khidmat.

Usai upacara, Rudianto Lallo  berharap, peringatan hari kemerdekaan menjadi momentum untuk bangsa yang lebih maju, lebih kuat dan lebih solid. Sesuaia tema peringatan kemerdekaan “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju.”

“Semoga momen peringatan kemerdekaan  tahun ini menjadikan masyarakat Makassar dan masyarakat Indonesia pada umumnya, semakin sejahtera. Masyarakat mendapat pelayanan dengan baik, merata dan tidak ada perbedaan serta makin damai,” harapnya.

Orang nomor satu di DPRD Kota Makassar juga ikut serta mendapingi Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto saat menyaksikan atraksi pembentangan bendera merah putih berbentuk bunga rampai di atas laut dan panjang 78 meter di Pantai Losari.

Sementara itu, Danny Pomanto juga selaku Inspektur Upacara Peringatan HUT ke-78 RI Kota Makassar. (*)

Baca Juga :   Terima SK, Pegawai non-ASN Diskominfo-SP Sulsel Diminta Lebih Berperan Aktif