Ketua DPRD Makassar Gandeng Terasoulmate IKA SMAN 6 Santuni Anak Yatim

118
POTO : ISTIMEWA

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR  – Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo menggandeng Komunitas Terasoulmate IKA SMAN 6 Makassar, menyantuni anak yatim piatu, Jumat, 14 April 2023. Kegiatan berbagi yang dilakukan pada hari ke 23 Ramadan di Hotel Ramedo, Makassar diakui sebagai wujud rasa kepedulian sesama umat muslim terkhusus para anak yatim piatu.

“Alhamdilillah, bersama komunitas Terasoulmate IKA SMAN 6 Makassar hari ini saya berbagi dengan Anak yatim piatu dan tahfiz. Semoga bermanfaat,” kata Rudianto Lallo.

Pada kesempatan itu, Rudianto Lallo memberikan motivasi kepada anak yatim piatu agar tidak patah semangat dalam menjalani kehidupan. Karena katanya, Allah tidak akan membeda-bedakan hambanya.

“Semua manusia sama di sisi Allah SWT. Sebagaimana surat Al-Hujarat ayat 13, jika semua manusia itu sama, yang membdakan ketakwaan. Ayo terus belajar, semua adalah pemimpin,” kata wakil rakyat kelahiran Lakkang.

Anak yatim piatu kata dia, juga merupakan generasi penerus sekaligus aset bangsa yang akan melanjutkan estafet kepemimpinan di masa mendatang.

“Semoga anak yatim piatu ini selalu diberikan kesehatan dan semoga kelak menjadi anak yang soleh-solehah, diwujudkan cita–citanya dan menjadi pemimpin yang adil,” harapnya.

Kegiatan berbagi diselenggarakan komunitas Terasoulmate IKA SMAN 6 Makassar. Rudianto Lallo yang juga sebagai ketua IKA SMAN 6 Makassar terus mendorong agar kegiatan berbagi terus dilaksanakan baik di bulan Ramadan ataupun di bulan lainnya. (*)

Baca Juga :   Layani Konsumen sampai ke Rumah