Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo Lepas Tim Makassar City FC

321
POTO : ISTIMEWA

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo melepas tim sepak bola, Makassar City FC yang akan berlaga di putaran ketiga Liga 3 Zona Sulsel yang dijadwalkan di Kabupaten Luwu Timur, 25 Februari 2023.

 

Rudianto Lallo berharap tim Makassar City FC mampu menjuarai laga  untuk kemudian mewakili Sulsel berlaga di putaran liga 3 Nasional.

 

“Saya membri dukungan atau support penuh ke Makassar City FC,” ungkap politisi  dengan tagline “anak rakyat” usai melepas tim dan official Makasar City FC di Rumah Jabatan Ketua DPRD, Kamis, 23 Februari 2023.

 

Ia  meminta semua pemain menjaga stamina untuk tetap bugar sekaligus menjaga sportifitas selama berlaga.

 

“Ini membawa nama Kota Makassar, perlihatkan permainan yang sportif, jaga kebugaran. Semoga Makassar Juara,” tegas Rudianto Lallo.

Dihadapan tim Makassar City FC, Rudianto Lallo juga menyampaikan DPRD Makassar terus mendukung kemajuan sepak bola di Makassar. Tercatat di 2023, terdapat beberapa lapangan tidak layak pakai disupport anggaran oleh DPRD untuk direhab.

“Semua itu dilakukan DPRD agar bisa melihat kemajuan sepak bola di Kota Makassar,” ujarnya seraya menyebutkan beberapa lapangan yang disupport anggaran seperti lapangan BTP, Lakkang, dan Unhas.

“Tahun ini diperbaiki agar layak digunakan untuk menggelar turnamen antarkecamatan dan tingkat kabupaten/kota. Semoga dengan membaiknya sarana dan prasarana, dapat melahirkan talenta baru di olahraga sepak bola,” tambah Rudianto Lallo.

Sementara itu, Manager Makassar City FC, Hasrul Kaharuddin berterima kasih atas atas dukungan ketua DPRD Makassar di laga final liga 3 zona Sulsel. Dikatakan, pada putaran ketiga Liga 3 Zona Sulsel pada 25 Februari, sebanyak empat tim yang berlaga, Makassar City FC, Persibone, Perslutim dan Persim Maros. (*)

Baca Juga :   Pastikan Keandalan Listrik selama Ramadan dan Idul Fitri, PLN UID Sulselrabar Siagakan 71 Posko Kelistrikan dan 2.150 Personel