Kiat Positif Anggota Komisi A DPRD Makassar Jalani Padatnya Rutinitas Hari

POTO : ISTIMEWA

Berkharisma, humoris, bersahabat, adalah sosok yang telah melekat pada sosok Anggota Komisi A DPRD Makassar, Irwan Djafar.

Memiliki hoby jogging menjadi salah satu kebiasaan rutin yang saban hari dilaluinya disela padatnya rutinitas hari.

“Itu salah satu kunci mengawali hari dengan baik. Tubuh fit, sehat menjadi salah satu kunci menjalani hari dengan baik,” katanya kepada Bisnis Sulawesi, saat disambangi di Ruangan Komisi A, Kantor DPRD Makassar, Jl AP Pettarani, Rabu (27/4/2022).

Bagi Irwan, sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat untuk diri dan orang lain, menjadi salah satu prinsip yang diyakininya mampu memberikan hal-hal positif dalam kehidupan yang dilaluinya.

“Kita jika berniat baik dan ingin bermanfaat kepada orang lain, kita selalu merasa positif, dan pekerjaan tidak akan membebani kita karena niatnya memang ikhlas ingin menjadi manusia yang bermanfaat,” katanya.

Pria kelahiran 29 Agustus 1970, penyuka warna merah dan oranye, pun selalu menerapkan rasa syukur atas hari yang dijalaninya.

“Selalu bersyukur. Jangan mengeluh, kita harus selalu berprasangka baik atas segala ketentuan-Nya,” kata pecinta Rasulullah SAW.

Bagi Irwan, dalam menjalani hari, terasa berat pun, akan akan enjoy terasa jika hari dilalui dengan pikiran positif. “Itu salah satu kunci jalani hari dengan baik. Intinya selalu bersyukur dan berpikir positif jalani hari,” katanya.

Penulis : Marwiah Syam

Baca Juga :   Kepercayaan yang harus Dipertanggun jawabk¬≠an