Klinik Arayu Layani Konsumen Sampai 300 Orang Per-hari

342
Founder Arayu Aesthetic Clinic memberikan penjelasana mengenai relaunching kliniknya. POTO: MASYUDI FIRMANSYAH / BISNIS SULAWESI

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan, Arayu Aestratic Clinic mengadakan relaunching klinik-nya, Rabu (09/09).

Bukan hanya pindah gedung, menurut dr Ayu Hanapi selaku founder Arayu Aesthetic Clinic, banyak produk,  sarana dan prasarana yang baru, serta tambahan pelayanan kepada konsumen Arayu Aesthatic Clinic. Salah satunya FDA Approved dan sudah berstandarisasi Internasional.

Alasan dilakukannya relaunching, tambahnya, karena di tempat yang lama, dianggap sudah tidak memadai untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada konsumen. Dalam sehari konsumen yang datang bisa mencapai 300 orang.

“Kami melakukan relaunching, juga atas permintaan konsumen. Sekarang ini jumlah tempat tidur kami sudah lebih dari 40. Itu sudah tiga lali lipat dibandingkan dahulu. Semua demi kenyamanan konsumen yang ingin melakukan perawatan di Arayu Aesthatic Clinic,” tutur dr. Ayu.

Selain gedung baru, klinik ini juga memberikan informasi terkait menu baru perawatan yang sebelumnya tidak ada,  serta mendatangkan alat-alat yang sedang hapening untuk pasien setia kami. Dan semua alat baru kami sudah FDA Approved dan sudah berstandarisasi Internasional.

Termasuk pelayanan yang diberikan yaitu Arayu Dental. “Kami ingin mengedepankan Aesthatic dan Dental Photography dari Arayu, didukung dengan alat-alat canggih seperti CJ Optic dan CBCT. Sebagai informasi saja bahwa CBCT yang kami gunakan merupakan satu-satunya alat  yang ada di Indonesia Bagian Timur, dan hanya ada di Arayu Dental,” tegas dr. Taufik selaku Head Doctor of Arayu Dental. Nur Rachmat

Baca Juga :   Unhas dan Pemkab Pohuwato Sepakati Kerjasama Pengembangan Tri Darma