Kodam XIV Hasanuddin – DPP Apindo Sulsel Gelar Gebyar Ramadan

202

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Sukses gelaran amaliah ramadhan di tahun 2022, tampaknya menjadi spirit bagi jajaran Dewan Pengurus Provinsi (DPP) Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Sulawesi Selatan untuk menggelar kegiatan yang sama di tahun ini.

Hanya saja, kegiatan tahun ini diperkirakan akan lebih meriah, karena mendapat dukungan penuh dari Kodam XIV Hasanuddin.

Hal ini diungkap Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Dr. H. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos, saat menerima jajaran pengurus Apindo Sulsel, dipimpin langsung ketua umumnya, Suhardi, di ruang Pangdam, Senin (13/3/2023.

Pada kesempatan tersebut, Suhardi yang didampingi panitia, Achmadi Kamaruddin, Haerumi Hamzah Tuppu, Heny Suhaeny, Saharuddin Ridwan, Hady Suganda, menyampaikan perkembangan kegiatan, termasuk lokasi kegiatan yang nantinya akan menggunakan Lapangan Hasanuddin selama kegiatan, yang dimulai 1 April hingga 16 April 2023.

Menanggapi persiapan panitia, Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Dr. H. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos, menyambut baik rencana tersebut.

Bahkan tidak tanggung-tanggung, mantan Gubernur Akademi Militer ini, memerintahkan seluruh jajarannya, untuk mengambil peran besar dalam giat gebyar Ramadan tersebut.

“Kita libatkan semua jajaran yang ada di Makassar. Kalau bisa di lokasi acara, kita buka puasa bersama dengan kaum dhuafa dan anak yatim, serta shalat tarwih berjamaah. Pokoknya kami siapkan dengan baik,” imbuh Pangdam.

Mendengar komitemen kuat dari Pangdam mendukung kegiatan amaliah ramadhan ini, ketua DPP Apindo, Suhardi, mengaku respek dengan gaya pangdam mendukung kegiatan ini.

“Alhamdulillah kami respek dan bangga kepada bapak Pangdam, yang full support kegiatan ini,” ungkap Suhardi.

Suhardi juga menyampaikan terima kasih, kepada mitra koorporasi yg telah mendukung program Amaliah Ramadhan ini, yang akan digelar dengan berbagai kegiatan. Seperti buka puasa bersama 2.000 anak Yatim, mewadahi UMKM binaan untuk hadir di Ramadan Nite Market, dengan jumlah stand yang sudah tersisi 130.

Baca Juga :   Operasi Yustisi, Jaring 15 Pelanggar Prokes

“Kami juga berterima kasih kepada Kodam XIV Hasanuddin, Pemprov Sulsel, Pemkot Makassar, BI, Bank Sulselbar, BNI, BRI, Semen Tonasa, Pertamina, Telkom, PLN, Pelindo, Yayasan Kalla, Astra Grup Makassar, Makassar Golfer Community, BE- Rich, APJI, IWAPI, Energy Sengkang, REI Sulsel, Celebes Media dan seluruh pihak yang membantu terlaksananya kegiatan ini,” ujarnya.(*)