Kolaborasi Bertabur Hadiah di Santika Fair B2B Jakarta

489
POTO : ISTIMEWA

 

BISNISSULAWESI.COM, JAKARTA – Menjadi rangkaian terakhir dari Santika Fair B2B 2023, Santika Indonesia Hotels & Resorts kembali menyapa seluruh klien pemerintahan, perusahaan, travel agent, dan media di regional Jakarta.

Santika Fair B2B diselenggarakan, 20-21 September 2023 di Hotel Santika Premiere Slipi, Jakarta. Mengangkat tema ”Let’s Collaborate!”, acara ini menjadi ajakan positif untuk berkolaborasi dalam membangun bisnis dan ekonomi yang lebih baik, terutama untuk meningkatkan promosi  pariwisata dalam negeri.

Corporate Marcomm Manager Santika Indonesia Hotels & Resorts, Prita Gero, mengatakan acara ini merupakan kesempatan baik untukpemerintahan, perusahaan, dan travel agent untuk berkomunikasi langsung dengan sales leader dari seluruh brand milik Santika Indonesia Hotels & Resorts mulai dari ujung barat, yaitu Hotel Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Medan, hingga paling ujung timur, yaitu Hotel Santika Premiere Ambon.

“Klien hanya perlu mendatangi booth-booth. Apabila ingin mengenal lebih jauh ataupun ingin bertransaksi secara langsung kepada para sales dari brand-brand kami, mulai dari luxury hotel hingga hotel bintang 2 semuanya hadir.” tambah Prita.

Adapun prosesi penandatanganan MoU antara Santika Indonesia Hotels & Resorts dengan Universitas Terbuka untuk berkolaborasi menjadi preferred partner dalam mendukung kegiatan civitas akademik serta perjalanan dinas seluruh pendidik, staf, serta tamu rektorat Universitas Terbuka.

Selain mempermudah berinteraksi dengan para sales leader, Santika Fair B2B diramaikan dengan flash mob, rangkaian games, dan quiz berhadiah puluhan voucher menginap di jaringan Santika Indonesia Hotels & Resorts khusus untuk para tamu undangan. Adapun doorprize lainnya mulai dari tab, smart TV, sepeda lipat, hingga grand prize berupa voucher menginap di The Kayana Beach Lombok selama 3 hari 2 malam beserta transportasinya. Acara ini juga menandai berakhirnya rangkaian selebrasi anniversary Santika Indonesia Hotels & Resorts ke 42 tahun.

Baca Juga :   Pelepasan Tim Penyemprot Serentak ke 24 Kabupaten/Kota di Sulsel

Santika Indonesia Hotels and Resorts saat ini mengelola 113 unit hotel dengan 7 brand utama: The Anvaya Beach Resorts sebagai hotel berbintang 5, Hotel Santika Premiere sebagai hotel berbintang 4, Hotel Santika sebagai hotel berbintang 3, Kampi Hotel sebagai instagenic hotel berbintang 3, Amaris Hotel sebagai smart hotel dan The Royal Collection (The Samaya dan The Kayana) sebagai Boutique Villas. (*)