Kolaborasi Wujudkan Generasi Muda Bebas Narkoba, serta Bangkitkan Pariwisata

BISNIS SULAWESI.COM, MAKASSAR – Untuk mewujudkan suatu tujuan besar, memerlukan kolaborasi bersama banyak pihak. Seperti yang dilakukan BNN Baddoka, yang berkolaborasi bersama Pemkot Makassar, Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Makassar, Dinas Pariwisata Kota Makassar, serta Harper Perintis Makassar, dalam penyelenggaraan sebuah event, 30 Oktober 2021.
Memperingati Hari Sumpah Pemuda tahun ini, kolaborasi bersama tersebut diwujudkan dalam penyelenggaraan event, dengan mengkombinasikan  antara olahraga dan kelestarian lingkungan , yaitu bersepeda dengan rangkaian penanaman ratusan bibit pohon, di salah satu destinasi pariwisata area Biringkanayya, yaitu Pantai Untia, Kota Makassar.
“Kegiatan bersepeda ini,  di mulai dengan start di Balai BNN Baddoka, dilanjutkan penanaman bibit pohon di  Pantai Untia, dan finish di Harper Perintis Makassar,” ungkap Abd Rahim Amin, selaku ketua panitia.
Dijelaskan lebih lanjut, tidak Kalah seru dan menariknya di area finish, di Harper Perintis Makassar, akan di sajikan berbagai macam program sajian dan hiburan yang juga disajikan bersama para pihak yang menjadi penyelenggara.
“Program sajian da  hiburan yang dipersembahkan do area finish yaitu grand final Celebes Bar & Art competition 2021, Harper In Collaboration program, pengenalan tentang program Balai BNN Baddoka, tarian tradisional, fun games, doorprice emas dan sepeda, serta sajian aneka jajanan dari para produsen UMKM,” tutur Rahim.
Nur Rachmat
Baca Juga :   Hotel Santika Makassar Sajikan Menu Khas Sulsel