Kompetisi Barista dan Bartender Kembali Digelar

Hotel Harper Perintis Makassar. POTO : ISTIMEWA

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR -Berkolaborasi dengan beberapa instansi, diantaranya Dinas Pariwisata Kota Makassar, dan Hotel Harper Perintis, iRing Development Corporation Central  kali ini menggelar event bertajuk “ABC Gourmet Creations Makassar 2022”.

Marketing Development Director iRing, Maria Magdalena mengatakan, kompetisi akan memperlombakan dua kategori,  dengan memperbutkan total hadiah Rp 10 juta.

“Kompetisi kali ini kami memperlombakan dua kategori, Mixology Competition dan Latte Art acompetition, akan berlangsung 23-25 Februari 2022,” ungkapnya, Kamis (2/2/2022).

Menurut Lena, sapaan akrabnya, kegiatan ini bertujuan untuk lebih meningkatkan kreatifitas bartender dan barista, yang ada di Kota Makassar.

“Kami berharap dengan penyelenggaraan event, kembali semakin membangkitkan semangat kreatifitas dari teman-teman  bartender dan barista di Indonesia Timur,  khususnya kota Makassar, sehingga semakin menyemarakkan pariwisata,” lanjutnya.

Ungkap Lena, para peserta nantinya akan menggunakan ABC Gourmet Syrup dan ABC Unsweetened Soymilk. Kedua jenis sirup tersebut, akan diracik dengan beberapa minuman lain, untuk menghasilkan jenis minuman rasa baru.

Nur Rachmat

Baca Juga :   Teppan Seafood, Menu Baru Swiss Belhotel Makassar