Kuartal Pertama, Kalla Toyota Jual 5.500 Unit

154

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Kalla Toyota konsisten memimpin pasar otomotif di berbagai wilayah di Sulawesi, diantaranya Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra, pada kuartal pertama tahun 2022.

West Region General Manager Kalla Toyota mengungkapkan, Andyka Susanto mengatakan, Kalla Toyota berhasil menjual sebanyak 5.500 unit di kuartal pertama tahun 2022. Capaian ini meningkat hingga 40 persen dari tahun 2021 lalu.

Kalla Toyota mencatat capaian market share hingga 32,5 persen di kuartal pertama tahun 2022. Capaian ini meningkat 2,1 persen dari periode yang sama tahun lalu. Adapun perolehan market share Kalla Toyota khusus di bulan Maret 2022 mencapai 35,4 persen.

Unit Kalla Toyota yang paling diminati masyarakat, diantaranya Toyota Rush dan Toyota Veloz. Pada April ini, Kalla Toyota optimis dengan penjualan yang lebih meningkat.

‚ÄúCapaian ini tidak terlepas dari program dan promo terbaik dari Kalla Toyota bagi pelanggan setianya. Salah satunya Lebaran Bahagia Bersama Toyota,” ujarnya.

Jelas Andyka, program Lebaran Bahagia Bersama Toyota memberikan berkesempatan bagi pelanggan untuk mendapatkan DP ringan, mulai 10 persen  atau cicilan 0 persen. Promo ini sudah termasuk gratis servis hingga 4 tahun atau hingga 50.000 km.

“Pelanggan yang ingin melakukan tukar tambah unit Toyota lama dengan Toyota terbaru, juga berkesempatan mendapatkan subsidi hingga 5 juta rupiah,” tambahnya.

Nur Rachmat

Baca Juga :   Penjualan SJAM Meroket di Triwulan Kedua 2021