Kundapil, Anggota DPRD Makassar Wahab Tahir Cek Perkembangan Pengerjaan Infrastruktur Drainase

81
POTO : DATAKITA.CO

 

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Anggota DPRD Makassar, Abdul Wahab Tahir melakukan kunjungan daerah pemilihan (Kundapil) di Kecamatan Bontoala, Tallo, Wajo, Ujung Tanah dan Sangkarrang, Sabtu (21/10/2023).

Wahab Tahir meninjau beberapa wilayah di Dapilnya untuk melihat perkembangan pekerjaan pemerintah kota Makassar. Selanjutnya menemui warga sekaligus dzikir dan doa bersama

Wahab Tahir didampingi Babinkamtibmas, Babinsa dan Lurah Bunga Eja Beru, Jamaluddin. Dari hasil peninjauannya, wakil rakyat dari Partai Golkar mengatakan proyek infrastruktur pemerintah seperti drainase, perbaikan jalan, betonisasi dan paving blok hampir rampung.

Selain itu, ia juga menyerap aspirasi dan keluhan warga, terutama berkaitan dengan kesulitan air bersih yang belakangan dialami. Teerkait hal itu, Wahab tahir meminta warga mengantri dan memberikan kesempatan pemerintah mengatur pendistribusian air secara maksimal dan efektif.

Ia berharap, musim hujan segera datang sehingga kekeringan dan kesulitan air bersih akibat kemarau panjang segera teratasi. (*)

Baca Juga :   SIAGA BENCANA, PERTAMINA GELAR KOMPETISI SAFETY