Kunjungan ke Dapil, Anggota DPRD Makassar Apiaty Amin Syam Dorong Pencegahan Stunting

348
POTO : ISTIMEWA

 

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Anggota DPRD Kota Makassar, Apiaty Amin Syam mendorong dan memastikan program pemerintah di bidang kesejahteraan rakyat, khususnya pencegahan stunting dan lorong wisata berjalan efektif.

Hal itu dilakukan dengan melaksanakan kunjungan ke daerah pemilihan (dapil) di Kecamatan Rappocini, Makassar dan Ujung Pandang, Sabtu (07/10/2023).

Dalam dialog bersama warga Apiaty menjelaskan apa saja yang menjadi program pemerintah Kota Makassar dan ingin melihat langsung bagaimana implementasinya di lapangan. Baik program yang sifatnya fisik maupun non fisik

Salah satu yang menjadi perhatian wakil rakyat dari Fraksi Golkar, program pencegahan stunting. Program ini baginya harus brejalan efektif, mengingat Kota Makassar merupakan salah satu daerah di Indonesia dengan angka kasus stunting yang tinggi.

Sementara itu, terkait pembangunan lorong wisata (Longwis), dalam dialog yang juga hadir Lurah Losari, Farid Kasim, Apiaty berharap pemerintah kota lebih memaksimalkan lagi seperti apa wisata yang harus dihadirkan dalam lorong.

Karena menurutnya, yang namanya tempat wisata, harus ada hal menarik ketika dikunjungi. (*)

Baca Juga :   Hingga Juni 2023, Realisasi Penerimaan Pajak Sulsel Capai 48,112 Persen