Kunjungi Warga, Budi Hastuti Pastikan Perbaikan Drainase dan Jalan di Mariso tak Mandeg

195
POTO : ISTIMEWA

 

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Anggota DPRD Kota Makassar, Budi Hastuti mengunjungi warga di daerah pemilihannya (dapil) di kecamatan Mariso, Sabtu (30/09/2023). Selain menampung aspirasi warga, juga sekaligus menindaklanjuti perkembangan perbaikan sejumlah infrastruktur. Ia tidak ingin ada pekerjaan yang mandeg.

Budi Hastuti memastikan perbaikan drainase dan sejumlah infrastruktur lain dituntaskan secepatnya, sebelum musim hujan. Seperti pekerjaan Lorong 7 Jalan Cendrawasih dan Kampung Buyang yang notabena banyak dilewati pengendara.

Anggota Komisi B Bidang Ekonomi dan Keuangan DPRD Makassar, menegaskan, semua kerusakan akan dibenahi, namun harus ada perioritas, mana yang harus didahulukan. Maka dari itu, ia turun langsung ke lapangan.

Lurah Kampung Buyang, Sattubo menyebutkan, infrastruktur di sejumlah titik di wilayahnya sangat membutuhkan perhatian. Termasuk, ada yang sudah dikerjakan namun belum tuntas hingga kini.

Sattubo menambahkan, setiap titik memiliki permasalahan yang berbeda dan berharap Budi Hastuti mampu menindaklanjuti semua keluhan mereka. (*)

Baca Juga :   Unibos Jajagi Kerjasama dengan Universitas Trisakti