LAN Makassar Gelar Seminar dan Pameran Proper PKN II Angkatan X

199
POTO : ISTIMEWA

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Puslatbang KMP LAN Makasar menggelar Seminar dan Pameran Inovasi Proyek Perubahan Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) II angkatan X bertempat di Ruang Aula Puslatbang KMP LAN Makasar, Rabu, 12 Oktober 2022.

Kegiatan diawali prosesi penyambutan Kepala Puslatbang KMP LAN Makassar bersama Penguji dan Pejabat lainya dengan persembahan tarian dari anak muka seribu binaan Dinas Sosial Kota Makassar lalu dibuka Kepala Puslatbang KMP LAN, Andi Taufik.

Dalam sambutannya, Andi Taufik mengapresiasi seluruh peserta PKN II Angkatan X bersama tim pendukung yang telah mempersiapkan segala sesuatu yang ingin menunjukkan hasil karya inovasi sebagai salah satu produk pembelajaran dari pelatihan kepemimpinan nasional.

POTO : ISTIMEWA

“Rangkaian kali ini merupakan wujud nyata dari para peserta kita yang luar biasa untuk menunjukkan akuntabilitasnya sebagai peserta Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) yang ingin menunjukkan hasil karya inovasi ini sebagai salah satu produk pembelajaran dari pelatihan kepemimpinan nasional kita ini,” ungkap Andi Taufik.

Pameran ini menyajikan 60 inovasi baru hasil dari PKN II Angkatan X yang dilaksanakan oleh masing-masing peserta. Salah satunya adalah inovasi applikasi e-Ro’ta (e-Reses Oleh Kita) yang disuguhkan oleh Sekretaris DPRD Kota Makassar, Dahyal. Ia mengatakan bahwa e-Ro’ta merupakan wujud nyata kerja tim kami di DPRD Kota Makassar yang sudah bekerja keras dalam beberapa hari ini.

Pada Seminar dan Pameran PKN II Ankgatan X ini Dahyal mendapatkan dua penghargaan. Seperti dikutip di akun instagram Sekretariat DPRD Kota Makassar “setwan_dprd_makassar”, Dahyal meraih The Best Content Creator dan The Prudent Reformer yang diberikan oleh Andi Taufik sebagai Kepala Puslatbang KMP LAN, Andi Taufik.

Sebagai reformer, penghargaan yang diraih tersebut tidak lepas dari kerja sama tim. Dahyal mengapresiasi kepada seluruh tim yang sudah bekerja keras sehingga applikasi e-Ro’ta bisa terwujud. “Saya sebagai reformer sangat berterima kasih kepada seluruh tim yang sudah bekerja keras sehingga e-Ro’ta menjadi produk unggulan dan mendapatkan dua penghargaan hari ini,” ungkap Dahyal.

Baca Juga :   Beri Kuliah di UMI, Duta Besar Palestina Bahas Masjid Al-Aqsha