Launching New Type Bukit Baruga, Gratis Biaya Pengurusan Administrasi

206
POTO : MASYUDI FIRMANSYAH

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Bukit Baruga memperkenalkan secara resmi kluster terbaru, yang terletak pada Kawasan Bali Regency Perumahan Bukit Baruga, Sabtu (16/7/2022).

Peluncuran ini dikemas menarik, dengan berbagai kegiatan yang diusung oleh manajemen Bukit Baruga, dan tentunya menghibur para tamu undangan maupun calon customer yang turut hadir.

 

Sales & Marketing Department Head PT Baruga Asrinusa Development, Iwan Richardo Nainggolan mengatakan, 3 tipe hunian yang diperkenalkan termasuk spesial, dikarenakan masuk dalam unit-unit terdepan dalam kluster perumahan Bukit Baruga.

Selain itu, 3 tipe terbaru berada pada lokasi yang strategis, sebab berhadapan langsung dengan fasilitas yang dimiliki pada kawasan tersebut, seperti halnya fasilitas Amphitheatre, taman tematik, dan playground.

“Fasilitas tersebut dapat digunakan bagi setiap penghuni rumah, untuk tempat bermain anak-anak sekaligus tempat bersilaturahmi dengan setiap warga, yang juga merupakan penghuni perumahan Bukit Baruga,” tutur Iwan.

Menurutnya, kluster hunian terbaru tersebut, mengadopsi konsep Japanese Tropical, dengan menonjolkan konsep desain dengan aspek Kesehatan, hi-tech, dan kenyamanan. Ketiga aspek tersebut menjadi keyword yang digunakan oleh tim perencanaan DOFT Studio, untuk mengembangkan konsep desain dari kluster terbaru melalu 3 tipe. Diantaranya Petunia tipe 68 m2 / 90 m2, Plumeria tipe 88 m2 / 105 m2, dan Padma tipe 120 m2 / 120 m2.

“Ketiga tipe ini memiliki banyak bukaan udara, sehingga membuat sirkulasi udara lebih lancar, yang memiliki dampak terhadap kesehatan bagi penghuninya. Selain itu, adanya bukaan cahaya, sehingga udara tersebut tidak begitu lembab,” jelas Iwan.

Apalagi menurutnya, banyak promo spesial yang dihadirkan tepat di hari peluncuran. Diantaranya memberikan kemudahan gratis biaya pajak, perolehan hak tanah dan bangunan, gratis biaya akta jual beli, gratis biaya balik nama, gratis biaya notaris hingga gratis biaya pengurusan Sertifikat Hak Milik (SHM). Dimana total keseluruhan gratis biaya pengurusan administrasi yang kami tawarkan mencapai ratusan juta rupiah.

Baca Juga :   Fabio Home Toko Interior dan Furniture Segera Launching di Makassar

 

Bukan hanya itu, lanjut Iwan, customer yang melakukan pembelian unit hunian tipe terbaru dalam launching tersebut, berhak memperoleh kanopi maupun AC untuk setiap kamar. Bahkan customer berkesempatan untuk memilih hadiah yang telah dipersiapkan, berupa alat elektronik seperti kulkas, mesin cuci, TV, kompor, hingga sepeda, dengan sistem fishbowl.

 

“Satu yang tidak kalah penting, setiap pembelian unit terbaru, akan serah terima kunci pada bulan September tahun 2022,” tambahnya.

Nur Rachmat