Lokarasa Buka Lebih Pagi, Tawarkan Menu Sarapan

309

BISNISSULAWESI COM, MAKASSAR – Setelah sukses dengan sajian aneka menu dengan harga sangat terjangkau, RM Lokarasa (eks Ayam Goreng Fatmawati) kembali memberikan kejutan buat pecinta kuliner Kota Makassar.

Kali ini, rumah makan yang berlokasi di Jalan Pengayoman tersebut, sejak 15 Juli dibuka lebih pagi dengan aneka menu sarapan, mulai pukul 07.00 WITA sampai pukul 11.00 WITA.

Pemilik RM Lokarasa, Santi Suliandjo mengatakan, alasan membuka rumah makannya lebih pagi dengan aneka sajian menu sarapan, untuk memmenuhi kebutuhan masyarakat, yang mencari sarapan pagi yang enak dengan harga yang terjangkau.

“Supaya orang lebih banyak pilihan mencari menu sarapan pagi, sebelum berangkat kerja atau sehabis olahraga, bisa mampir ke tempat kami,” tuturnya.

Adapun menu sarapan yang ditawarkan antara lain; nasi kuning, nasi uduk, bubur ayam, pangsit mi halal dan bakmi ayam. Juga ada minuman kopi dengan dua pilihan, kopi tubruk dan kopi susu.

Yang istimewanya, karena semua menu makanan tersebut harganya sangat terjangkau, Rp15.000 per-porsi.

Menurut Santi, ini merupakan perpanjangan dari promo harga murah yang ditawarkan RM Lokarasa, yang diperpanjang hingga bulan Oktober. 2023.

“Perpanjangan promo ini sebagai tanggapan atas antusiasme yang tinggi dari para pelanggan, yang ingin promo tersebut diperpanjang,” ungkapnya.

Selain menu sarapan, RM Lokarasa juga memperkenalkan menu baru all day kepada pecinta kuliner Makassar. Yakni mie kering, mie goreng jawa, nasi goreng merah, nasi goreng soto ayam, bakmi ayam, nasi + ayam goreng.

Nur Rachmat

Baca Juga :   Kepiting Didu, Rasa Mewah Harga Kaki Lima