Mahasiswa Undipa Makassar, Sabet Juara II Mobile Apps Competition

101
POTO : ISTIMEWA

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Mahasiswa Universitas Dipa (Undipa) Makassar, Aldi Susanto berhasil menyabet juara II Mobile Apps Competition dalam Corisindo Innovative & Creative Competition tahun 2022 yang digelar ITB Stikom Bali beberapa bulan lalu. Atas prestasinya tersebut, Aldi Susanto berhak atas sertifikat penghargaan yang diserahkan Wakil Rektor III Undipa, Jufri, S.Kom., MT.

Di bidang lomba yang sama (Mobile Apps Competition, red) Aldi Susanto mengungguli beberapa peserta lain dari berbagai kampus di Indonesia diantaranya Ahmad Zaini dari STIMIK Widya Cipta Darma yang menyabet juara III, kemudian juara harapan I, Anhar dari Sekolah Tinggi Ilmu Komputer PGRI Banyuwangi dan juara harapan II, Azmi Anggara Darmawangsa dari STIMIK Pontianak. Sementara diposisi pertama diraih mahasiswa dari Universitas Klabat, Ananda Aditya.

POTO : ISTIMEWA

Pengumuman seluruh pemenang berlangsung bersamaan dengan digelarnya Seminar Nasional dan Seminar Pengabdian Kepada Masyarakat (Semnas) Corisindo 2022, dengan tema “Penguatan Kreativitas dan Inovasi di Era New Normal”

Selain Mobile Apps Competition, ITM Stikom Bali juga menggelar sejumlah kompetisi lain seperti Animation Comptition, Short Movie Competition, Essay Competition, Business Plan Competition, Photography, Poster Design dan Web Design.

Bali Putra/adv

Baca Juga :   Ribuan Peserta Meriahkan Sepeda Santai Dies Natalis ke-58 UNM