Makassar Dianugrahkan Kota Layak Anak

Plt Sekda Kota Makassar Dr Naisyah Tun Azikin mendapatkan penghargaan sebagai Kota Layak Anak, dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Anak untuk kedua kalinya.

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR — Pemerintah Kota Makassar kembali mendapatkan penghargaan sebagai Kota Layak Anak (KLA) dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Anak. Penghargaan ini merupakan keduanya kalinya berhasil diraih, dimana sebelumnya juga mendapatkan hal yang sama pada 2016 lalu.

Pj Sekda Kota Makassar, Dr Naisyah Tun Azikin mengatakan, penghargaan ini merupakan wujud kerja nyata Pemerintah Kota Makassar, serta semua peran masyarakat dengan program jagai anak ta.

“Semua ini berkat partisipasi semua unsur SKPD, PKK, Dharma Wanita, NGO, LSM pemerhati anak dan partisipasi masyarakat dalam program jagai anak ta utamanya dalam pemenuhan hak dan perlindungan pada anak,” ungkap Naisyah Tun Azikin , PLT Sekda Makassar.

Sementara itu PLH Kadis DPPPA Makassar, Syahniar Syam mengatakan, ini sebagai capai untuk memotifasi agar berbuat lebih baik lagi. Khususnya dalam pemenuhan hak anak. / (*)

Baca Juga :   100 Atlet Jet Ski dari Luar Negeri Ikut Meriahkan F8