Malam Puncak Anniversary Ketiga, Mercure Makassar Nexa Pettarani Potong Tumpeng Tiga Meter

132

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Mercure Makassar Nexa Pettarani rayakan puncak hari ulang tahun-nya yang ketiga, di Hasanuddin Ballroom, Rabu (17/8) malam.

Acara diisi dengan hiburan dan makan malam bersama seluruh manajemen, staff serta rekan – rekan media.

Uniknya pada perayaan ini, Wiwied Nurseka selaku General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani, menaiki tangga untuk memotong tumpeng setinggi 3 meter, yang disiapkan sebagai bentuk ucapan syukur, memasuki usia yang ketiga tahun.

POTO : ISTIMEWA

Meski baru bergabung selama 4 bulan terakhir, namun Wiwied Nurseka memberi apresiasi kepada seluruh timnya, atas kerja keras selama ini, sehingga mampu menjadikan Mercure Makassar salah satu hotel terbaik di Kota Makassar.

“Terima kasih juga atas usaha yang luar biasa, sehingga seluruh rangkaian ulang tahun kita berjalan dengan sukses. Tahun depan kita buat yang lebih heboh lagi,” ungkap Wiwied.

Sementara, panitia acara yang juga Executive Chef, Johan Fransisco Siahaan menambahkan, tahun ini tema ulang tahun yang diangkat adalah L3VEL UP, yang berarti meningkat. “Dengan tema ini kami berharap, Mercure Makassar semakin meningkat lagi kedepannya, baik dari sisi pelayanan, kinerja, okupansi, hingga revenue”, ujarnya.

Bertepatan dengan HUT RI ke 77, perayaan HUT Mercure Makassar diawali dengan upacara bendera, beragam lomba tujuh belasan seperti lomba membawa tray, meniup lilin memakai stoking, balap karung pakai helm hingga lomba fashion show yang berlangsung meriah.

Nur Rachmat

Baca Juga :   Ini Cara Mendapatkan token listrik stimulus Covid 19