MALLTRONIK SIAPKAN KEJUTAN TERBARU

Founder Malltronik, Hengky Rachmat Jaya, memperlihatkan aplikasibarunya yang akan segera dia launching.

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR — Malltronik merupakan pioneer inovasi terbaru yang bergerak di bidang IT. Dikemas secara spesial dengan konsep “One Touch Klik” kali ini Malltronik mengeluarkan inovasi terbaru, yakni aplikasi dengan brand Importir, yang akan menggandeng beberapa brand importir asal Tiongkok.

Sang founder Hengky Rachmat Jaya menjelaskan, Malltronik merupakan pioneer inovasi terbaru bisnis masa depan yang khusus bergerak dalam bidang IT, entertainment, lifestyle dan periklanan. Semuanya dapat ditemukan dalam satu layanan situs www.malltronik.com.
“Sejak hadir di Makassar sebagai pusat perbelanjaan dalam satu genggaman, kami senantiasa melengkapi seluruh kebutuhan masyarakat dengan brand-brand berkualitas. Hingga saat ini kami telah menawarkan berbagai macam brand khusus elektronik, di antaranya Samsung, Vivo, Oppo, Xiomi, Advan, LG, Lenovo, Sony dan sekarang ini Luxio’s,” terangnya.

Dikatakannya, selain memberikan kesempatan kepada seluruh customer untuk menikmati shopping digital dengan produk-produk lengkap harga terjangkau. Malltronik kini juga memberikan kesempatan untuk belajar menjadi seorang importir. Produk yang di impor sangat banyak, dan rata-rata unik dan belum pernah ditemukan sebelumnya di Makassar.

Sebelum menjadi seorang importir, kami berikan pelatihannya.
“Khusus yang ingin bergabung menjadi mitra kami hanya membayar biaya administrasi Rp 500 ribu, telah terdaftar sebagai mitra dengan mendapatkan sistem id yang dapat digunakan untuk menjual produk-produk Malltronik. Serta mendapatkan Malltronik Privilange Card dengan fasilitas diskon dibeberapa merchant, hingga layanan wisata di beberapa tempat wisata seperti Bugis Waterpark,” tuturnya

Sementara itu jumlah mitra Malltronik saat ini sudah tercatat 16.736 member. Sampai tahun 2018 mengalami kenaikkan hingga 200 persen. “Untuk target keanggotaan kami tahun ini, kami optimis naik 200 persen lagi, karena Malltronik akan siapkan gebrakan yang luar biasa,” ungkap Hengky. /Komang Ayu

Baca Juga :   XL AXIATA TINGKATKAN KEMITRAAN BERSAMA GOJEK