Marshmallow Residence, Smart Home di Kawasan Tanjung Bunga

126
POTO : ISTIMEWA

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR –  PT Gowa Makassar Tourism Development, TBK (GMTD) terus berupaya menciptakan produk yang inovatif. Sejak awal tahun 2022, GMTD telah memperkenalkan salah satu produk, dengan mengusung konsep rumah pintar Marshmallow Residence.

Di era teknologi seperti ini, hunian pintar menjadi salah satu daya tarik pasar properti, khususnya kalangan milenial.  Marshmallow Residence merupakan hunian ekslusif, dilengkapi dengan 15 fitur kecanggihan teknologi.

Public Relations GMTD, Nataziah mengatakan, ada 15 fitur yang disematkan di Marshmallow Residence. “Pemanfaatan teknologi di rumah, memberi rasa aman, nyaman dan praktis. Hunian pun bisa dengan mudah terpantau bila diintegrasikan dengan handphone,” ujarnya.

Selain keunggulan fitur teknologi, hunian ini terletak tepat di sisi jalan utama Tanjung Bunga, “Hunian dengan konsep smart home, akan menjadi bagian gaya hidup serta trend di Kota Makassar ke depannya,” tambahnya.

Hadir dengan desain menawan yakni Rosea dan Althea, yang dibangun dengan 2 lantai, serta terdiri dari 2 tipe, yaitu tipe 58 (LT/LB 50/58m² dan 60/58 m²) dan tipe 70 (LT/LB 60/70m² dan 72/70 m²), Marshmallow Residence dipasarkan mulai dari harga Rp 700jutaan, dengan beberapa kemudahan, diantaranya subsidi biaya KPR, bonus 1 unit AC.

Nur Rachmat

Baca Juga :   Aerotel Smile, Isi Acara Talkshow di F8