Melalui Lippoland, GMTD Resmi Perkenalkan XYZ Livin di Makassar

202
POTO : ISTIMEWA

 

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Pengembang ternama PT Gowa Makassar Tourism Development Tbk. (GMTD) Tanjung Bunga resmi memperkenalkan XYZ Livin di Makassar yang akan berlokasi di Green River View Tanjung Bunga. XYZ Livin diperkenalkan melalui Lippoland dan merupakan sebuah gated community hijau yang memberikan rasa aman dan nyaman, customer care 24/7.

Selain itu, juga dilengkapi infrastruktur di bawah tanah yang menampilkan kerapian pada area tempat tinggal, didukung water treatment plant yang menyediakan kebutuhan air bersih yang dikelola dengan baik, dan dikelilingi beragam fasilitas sangat lengkap untuk kebutuhan sehari-hari seperti shopping, education, hotel, entertainment, dan healthcare.

XYZ Livin Green River View ditawarkan mulai Rp289 juta per unitnya (early bird special price). Angsuran per bulannya mulai dari Rp1,3 juta. Nomor Urut Pemesanan (NUP) XYZ Livin Green River View dibuka secara resmi mulai Rabu, 22 Mei 2024.

Untuk fasilitas shopping dan entertainment misalnya, XYZ Livin Green River View dekat dengan Mall GTC Makassar, bisa ditempuh dalam waktu 2 menit. Lantas, 3 menit ke Trans Studio Mall dan Phinisi Point Mall, 7 menit ke Living Plaza dan Karebosi Link, serta 8 menit ke Mal Panakukkang dan Mal Ratu Indah.

POTO : ISTIMEWA

Untuk fasilitas pendidikan, XYZ Livin Green River View juga dekat dengan berbagai sekolah dan universitas berkualitas, seperti Sekolah Dian Harapan (1 menit), Stella Gracia School dan IOP International Preschool (2 menit), Universitas Atmajaya Makassar dan Universitas Indonesia Timur Makassar (4 menit), Universitas Negeri Makassar (8 menit), serta IPEKA, Universitas Ciputra, SMA Nasional Makassar, Bosowa School Makassar, dan Universitas Satria Makassar (9 menit).

Fasilitas hotel dan MICE juga dapat dijangkau dengan mudah dan cepat karena lokasinya dekat dengan XYZ Livin Green River View, seperti Gammara Hotel dan Rinra Hotel (3 menit), Aryaduta Hotel, Arthama Hotel, Fave Hotel (5 menit), Melia Makassar (7 menit), Four Points by Sheraton, Monoloog Hotel (10 menit), dan Claro Makassar (12 menit).

Baca Juga :   2019, PERTAMINA AKAN TAMBAH BBM SATU HARGA DI SULAWESI

Untuk fasilitas kesehatan, XYZ Livin Green River View dekat dengan Siloam Hospitals dan RSU Galesong (3 menit), RS Stella Maris (5 menit), RSU Wisata UIT dan RSUD Labuang Baji (6 menit), RS Mitra Husada dan RS Bhayangkara (7 menit), serta Ananda Women & Children Hospital (8 menit).

Adapun untuk fasilitas leisure & sport, XYZ Livin Green River View dekat dengan Pantai Barombong (2 menit), Western Cape Coast dan Pantai Tanjung Layar Putih (4 menit), Pantai Biru, The New Beach Club Pantai Akkarena, Pantai Indah Bosowa, Pantai Losari (5 menit), Fort Rotterdam (10 menit), Bugis Waterpark Adventure (15 menit), Stadium Barombong (1 menit), dan Stadion Sepak bola UNM (12 menit).

XYZ Livin Green River View yang berada di dalam kawasan Tanjung Bunga, yang dijuluki sebagai “Kepala Naga Makassar”, juga memiliki akses yang mudah dijangkau dari berbagai arah, baik menggunakan kendaraan pribadi maupun moda transportasi umum, mulai dari Bus Damri, Trans Mamminasata, Pete-pete, Taksi, dan kendaraan bermotor lainnya.

Dalam Grand Product Knowledge XYZ Livin Green River View yang digelar di Rinra Hotel, Rabu, 22 Mei 2024, CEO LippoLand David Iman Santosa menyampaikan bahwa backlog perumahan secara nasional mencapai 12,5 juta. Sementara untuk Sulawesi Selatan angka backlog mencapai 390.000, sehingga hal ini menjadi tugas besar bagi LippoLand untuk mewujudkan kebutuhan hunian berkualitas dengan harga terjangkau melalui kehadiran XYZ Livin Green River View.

Seperti diketahui, LippoLand sebelumnya telah menghadirkan XYZ Livin di Park Serpong dan Lippo Cikarang. Ribuan unit XYZ Livin di Park Serpong dan Lippo Cikarang sangat diminati dan habis terjual dalam waktu singkat.

Baca Juga :   Dari Majene, UMKM Rumah BUMN PLN Tembus Pasar Korea dan Tiongkok

XYZ Livin Green River View sendiri terdiri dari 3 tipe yaitu Tipe X (3 kamar tidur), Tipe Y (2 kamar tidur) dan Tipe Z (1 kamar tidur) dan ditawarkan mulai dari Rp289 juta per unitnya (early bird special price). Untuk kepemilikannya, pembeli diberikan kemudahan angsuran melalui kerjasama beberapa bank.

Khususuntuk Nobu Bank, angsuran per bulannya mulai dari Rp1,3 juta. Adapun Nomor Urut Pemesanan (NUP) XYZ Livin Green River View telah dibuka secara resmi mulai Rabu, 22 Mei 2024.

David Iman Santosa juga menyampaikan bahwa customer bakal mendapat banyak manfaat jika membeli unit di XYZ Livin Green River View, mulai dari harga yang sangat kompetitif jika dibandingkan produk rumah tapak lainnya, akses dan mobilitas yang mudah, hunian yang mengusung konsep gated community, layanan customer care 24/7, kawasan yang hijau dan infrastruktur di bawah tanah yang menampilkan kerapian pada area tempat tinggal.

Bagi customer yang ingin melihat langsung rumah contoh XYZ Livin Green River View yang akan dibeli, diberikan kesempatan untuk mengunjungi CXC GMTD yang terletak di Taman Laguna, Makassar, yang dibuka untuk umum dari jam 9 pagi setiap harinya.

Editor : Bali Putra