Menutup Tahun, MG Makin Agresif Bidik Konsumen dengan Perluas Jaringan Penjualan

POTO : ISTIMEWA

BISNISSULAWESI.COM, BEKASI – Menutup 2020, MG menguatkan pijakannya di Indonesia dengan membina kerja sama sejumlah mitra lokal sebagai dealer resmi mobil MG. Melanjutkan peresmian outlet di Makassar akhir November lalu, langkah MG kian mantap dan percaya diri dengan meresmikan outlet ke-14 di wilayah Tambun, Bekasi.

Outlet ini merupakan kolaborasi kedua dengan PT. Mimosa Abadi, menyusul kehadirannya yang sudah lebih dulu di kota Medan. Mengusung misi yang sama, menyediakan lebih banyak akses bagi penggemar otomotif bergaya Inggris di Indonesia, pembukaan outlet kedua di wilayah Jabodetabek adalah bukti keseriusan komitmen MG.

Hadir di masa pandemi, nyatanya MG tetap teguh dengan komitmen memberi pengalaman berkendara yang bertujuan meredefinisi ekspektasi konsumen otomotif tanah air. Dengan line-up pertamanya di 2020, SUV kompak, MG ZS, dan MG HS yang baru-baru ini memenangkan kategori Best Medium SUV di GridOto Award 2020, pelanggan di Jabodetabek dan sekitarnya kini semakin dimudahkan dalam mengakses kendaraan berkualitas Brit Dynamic.

Mendukung rasa nyaman dan kepercayaan konsumen dalam memiliki mobil MG, maka penyediaan layanan berkualitas dan terpercaya menjadi prioritas MG Motor Indonesia dengan terus melakukan ekspansi secara konsisten demi kepuasan para pelanggan.

“Keberadaan kami di 14 titik di Indonesia merupakan langkah awal yang baik bagi MG dan para mitra dealer, sehingga dengan kerja sama yang lebih solid, kami optimis dapat terus memperluas jaringan MG di Tanah Air,” tutur Rendi Radito, Sales and Network Director MG Motor Indonesia.

Outlet seluas 2.510 m2 ini memiliki 2 lantai dengan total luas bangunan sebesar 2.046 m2. Outlet ini juga dilengkapi dengan area penjualan yang dapat menampilkan sebanyak 6 unit mobil dan ruang tunggu yang nyaman. Di sisi belakang, mobil MG yang membutuhkan perawatan berkala, body repair, atau pun perbaikan akan dilayani di area servis seluas 1.329 m2 yang mampu menampung 10 unit mobil sekaligus untuk ditangani oleh teknisi berpengalaman, bersertifikasi dengan keahlian tinggi. MG Bekasi memiliki dekorasi yang kental dengan nuansa khas Inggris yang merepresentasikan nilai historis MG dan menawarkan pengalaman berbeda dan menyenangkan bagi para konsumennya. Menjadi outlet terlengkap dengan fasilitas servis dan penjualan, MG Bekasi diharapkan mampu memberikan kemudahan akses untuk kebutuhan mobilitas tinggi warga Jabodetabek dan sekitarnya, serta membawa nuansa berkendara baru yang lebih segar dan berkelas.

Baca Juga :   Rayakan Hari Anak Nasional di Makassar, Indonesia dan Turki Jalin Kerjasama

Direktur PT. Mimosa Abadi, Wongso Darno mengaku memiliki kepercayaan terhadap MG sebagai merek mobil yang menawarkan kualitas dan juga kesenangan berkendara. Dengan dukungan solid dari MG dan pengalaman PT. Mimosa Abadi, pihaknya semakin percaya diri dan optimis untuk dapat mencetak kesuksesan di Medan dan Bekasi.

“Dengan pelayanan optimal dan meningkatnya kepercayaan konsumen akan menjadi pendorong kami untuk melakukan ekspansi yang lebih luas dan mewujudkan pengalaman ritel yang nyaman serta dapat diandalkan bagi seluruh pelanggan,” ujarnya.

Kehadiran MG Bekasi menggenapi 14 jaringan outlet resmi yang tersebar dari Medan, Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Makassar hingga Manado di sepanjang 2020. Dengan mentalitas tangguh ditambah strategi yang matang dan kegesitan dalam bermanuver, MG memiliki misi yang solid untuk terus melebarkan sayap dan terus memperkuat fondasi yang sudah ditanamkan setahun ini. Didukung dengan layanan purna jual dan program menarik sepanjang tahun, MG optimis untuk terus mencetak kesuksesan-kesuksesan baru.***