Mercure Makassar Gelar Wedding Exhibition

154
POTO : MASYUDI FIRMANSYAH

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR –  Mercure Makassar Nexa Pettarani menggelar wedding exhibition tunggal,  bertajuk Wedding at Mercure. Event ini dilaksanakan selama 3 hari, 15 hingga 17 Juli 2022 di lantai dasar Trans Studio Mall Makassar.

General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani, Wiwied Nurseka mengatakan, penawaran menarik disiapkan,  yakni paket pernikahan seharga Rp 145.000 nett / orang, untuk minimal pemesanan 500 orang, dengan keuntungan yang berlipat.

Diantaranya diskon 10%, free upgrade kamar bagi calon pengantin, free tambahan kamar bagi keluarga calon pengantin sehingga total mendapatkan 3 buah kamar, free food stall dan free membership Accor Plus selama 1 tahun.

“Keuntungan lainnya yang sudah termasuk ke dalam paket ini, yaitu pemakaian ballroom hingga 8 jam, MC, music entertainment, listrik, dekorasi, sound system, free spot foto pra-wedding di area hotel, buku tamu, parkir gratis dan late check out,” ungkap Wiwied Nurseka.

“Kali ini kami tak tanggung-tanggung memberikan kemudahan, dengan benefit yang sangat banyak bagi para calon pengantin di Kota Makassar,” tambahnya.

Ia juga menyampaikan, pihaknya optimis dapat mencapai target, yaitu minimal 10 pasang calon pengantin yang deal selama event ini berlangsung. “Melihat benefit yang kami tawarkan, lokasi tempat kami serta fasilitas, pelayanan, hingga rasa makananan yang kami miliki , kami sangat optimis bahwa ini akan menjadi daya tarik yang kuat bagi para pengunjung,” tutur Wiwied.

Wiwied juga menambahkan, bagi pengunjung yang datang ke booth Mercure,   memiliki kesempatan memenangkan voucher kamar dan F&B melalui lucky draw, yang akan diundi pada tanggal 17 Juli melalui instagram live di @mercuremakassar.

Tak hanya itu pihaknya juga menggelar kontes foto di instagram @mercuremakassar, untuk membagikan hadiah voucher makan sepuasnya  dan voucher berenang bagi yang mengumpulkan like terbanyak.

Baca Juga :   Disambut Positif, "Wedding Expo" Dalton Makassar 2023

Nur Rachmat