Mercure Makassar Luncurkan Ramadan Wonderful Indonesia

107
POTO : ISTIMEWA

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR –  Lebih dari seratus restoran di hotel Accor di seluruh Indonesia  mengundang para tamu untuk datang bersama untuk berbuka puasa Ramadan ini, dan menikmati cita rasa Indonesia yang luar biasa, dengan penawaran “Ramadan Wonderful Indonesia oleh ALL – Accor Live Limitless”.

Mercure Makassar Nexa Pettarani sendiri,  menawarkan cita rasa Indonesia yang dipadukan dengan cita rasa Timur Tengah,  hanya Rp 120.000 nett / orang. Promo ini berlaku mulai 2 April hingga 2 Mei 2022, di Losari Restaurant.

General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani, Wiwied Nurseka mengatakan, tamu dapat menikmati satu hidangan prasmanan gratis, untuk setiap empat pesanan, atau beli 4 dapat 5.

“Anggota ALL – Accor Live Limitless dapat memperoleh 2x poin reward. Tak hanya itu, tambahan potongan harga sebesar 10% khusus bagi pengguna kartu kredit dan debit BRI, 15% untuk pemegang kartu kredit CIMB Niaga Platinum ALL-Accor Live Limitless dan 20% untuk pemegang kartu kredit CIMB Niaga World ALL-Accor Live Limitless dan anggota Accor Plus,” jelasnya.

Yang tak kalah menarik menurut Wiwied,  kebijakan untuk anak-anak usia 0-5 tahun,  tidak dikenakan charge alias free.  Sedangkan usia 5 – 12 tahun akan langsung mendapatkan potongan 50 persen.

Selain itu, menurutnya,  dalam semangat memberi di bulan suci ini, para tamu diundang untuk berdonasi. Untuk setiap pembelian penawaran “Ramadan Wonderful Indonesia by ALL – Accor Live Limitess”, Rp 5.000 akan disumbangkan ke salah satu program CSR Accor di Indonesia, melalui Yayasan Peduli Tunas Bangsa, Sanggar ATFAC (A Trust For A Child).

Selama bulan Ramadhan ini, Mercure Makassar Nexa Pettarani juga melanjutkan kerjasama dengan UMKM lokal. Beragam produk lokal terbaik di display di lobby, dan dapat langsung dibeli oleh tamu dengan harga yang terjangkau. Diantaranya ada Kandora Coffee yaitu kopi Toraja, minuman Markisa Cemerlang, Keripik DaengQ yaitu cemilan khas Makassar, Abon Tuna Mak Judess, Keripik Pisang Epe, aneka sambal dan masih banyak lainnya.

Baca Juga :   Investasi Rp. 18,56 Miliar, PLN Terangi 11 Desa Terpencil di Kolaka Timur

Nur Rachmat