Michael Learns To Rock Bakal Obati Kerinduan Penggemarnya di Makassar

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Para pecinta Michael Learns To Rock (MLTR) di Kota Makassar akhirnya akan dapat melepas kerinduan mereka pada 2 November 2022 mendatang.

Band asal Denmark ini, akan tampil di konser tunggal mereka, dalam rangkaian “Back On The Road Tour 2022”.

“MLTR kembali menjalani tour, dan Asia menjadi tujuan mereka. Selain Indonesia, mereka juga akan menyambangi Malaysia, Singapura dan Filipina, dalam tour ini. Kebetulan ada kesempatan untuk membawa mereka tampil di Makassar, kami ambil kesempatan itu,” ujar Ibram Putra, promotor dari Premier Live Productions.

Pelantun “That’s Why You Go Away”, “Paint My Love”, “Sleeping Child” dan banyak lagu hits tentang cinta ini, akan menyapa para penggemarnya di Phinisi Ballroom, Claro Hotel, Makassar, dengan
promotor Premier Live Productions.

“Makassar kami pilih sebagai salah satu kota pemberhentian Michael Learns To Rock, karena kami melihat antusias luar biasa dari para penggemar MLTR pada konsernya di Makassar 7 tahun silam,” tambah Ryan Novianto, selaku promotor dari Premier Live Productions.

Kali ini kata Ryan, dengan venue yang lebih besar, kami berharap bisa mengakomodir seluruh pecinta MLTR, untuk dapat menonton konser mereka di Makassar.

Tiket untuk konser Michael Learns To Rock ini dibandrol mulai dari Rp. 575,000 untuk kelas Festival, sampai dengan Rp. 4,500,000 untuk kelas Premier.

Nur Rachmat

Baca Juga :   UNIQLO BUKA OUTLET DI TRANS STUDIO MALL