Nobar World Cup Qatar di Aryaduta, Gratis Snack dan Kopi/Teh

139

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Aryaduta Makassar turut meramaikan Piala dunia FIFA World Cup Qatar 2022, dengan ikut serta menayangkan perhelatan sepak bola terbesar di dunia tahun ini, bagi para penggemar bola di Makassar.

Hotel yang terletak tepat di depan anjungan pantai losari ini, merupakan hotel Berbintang Lima di Makassar, yang secara resmi memiliki hak siar untuk menayangkan piala dunia 2022, di Lounge Le Bar Atelier.

“Kami sangat optimis dapat memberikan layanan tambahan, bagi para tamu kami yang menginap, karena event ini merupakan event yang dinanti-nanti oleh setiap pencinta sepak bola,” ujar Nathalia, Marcom Manager Aryaduta Makassar.

FIFA World Cup Qatar 2022 tahun ini dilaksanakan pada 22 November – 18 Desember 2022. Turnamen ini juga turut diramaikan oleh tim internasional dari seluruh anggota Federasi Sepak Bola Internasional (FIFA).

Aryaduta Makassar juga meluncurkan paket kamar FIFA World Cup Qatar 2022. Paket ini sudah termasuk kamar superior, voucher snack dan kopi/teh untuk 2 orang di Le Bar Atelier, sarapan untuk 2 orang dewasa dan 2 orang anak-anak umur 7 tahun kebawah, akses ke kolam berenang untuk 4 orang, fitness centre, sauna dan free Wifi disemua area hotel.

“Jika ada tamu yang hanya ingin datang menikmati Nobar, meraka cukup memesan snack atau minuman dengan nominal pembelian minimal Rp. 100.000, untuk 2 (dua) orang,” ungkap Nathalia.

Nur Rachmat

Baca Juga :   Milo Football Championship Buktikan Bibit Calon Pesebakbola Sulsel Patut Diperhitungkan