Optimis Penjualan Meningkat di 2023, Hyundai Galesong Buka Cabang di Gowa

138

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Dalam rangka lebih mendekatkan diri dengan konsumennya yang ada di Kabupaten Gowa, Hyundai Galesong membuka cabang di Sungguminasa, Sabtu (24/12).

General Manager Hyundai Galesong, Dodik mengatakan, showroom Sungguminasa merupakan cabang keenam. Sebelumnya sudah ada di beberapa kota lain di Sulawesi, yakni Makassar, Palu, Kendari, Palopo, Gorontalo dan terakhir di Gowa.

“Keberadaan showroom Hyundai di Sungguminasa, untuk melayani penjualan di area Kabupaten Gowa dan sekitarnya. Kami berharap agar cabang ini bisa melayani pada area Gowa, Takalar hingga Bulukumba, apalagi wilayah ini cukup luas. Harapannya bisa berkontribusi hingga 15 persen untuk penjualan Hyundai Galesong,” ungkapnya.

Lanjut Dodik, pertumbuhan pasar otomotif di pulau Sulawesi terbilang besar, mencapai 30 persen. Minat masyarakat terhadap otomotif, berimbas pula pada jumlah pengguna Hyundai di Sulawesi, yang tumbuh signifikan selama 2022.

Sampai pertengahan Desember 2022, Hyundai Galesong Group mampu mencatatkan penjualan hingga 400 unit. Dimana Stargazer dan Creta mendominasi. Melihat pertumbuhan saat ini, Dodik optimis tahun 2023 mendatang, pihaknya dapat membukukan penjualan sebanyak 1.500 unit, di enam cabang di Sulawesi.

Sementara itu, Branch Manager Hyundai Sungguminasa, Citra Ramdan mengungkapkan, pihaknya memiliki beragam paket promo pada akhir tahun ini. Diantaranya cuti angsuran setahun, subsidi BBM Rp15 juta, subsidi trade in Rp5 juta.

Citra berharap penjualan semakin baik, dan Hyundai Sungguminasa berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan, yang bermukim di Kabupaten Gowa dan Takalar, maupun daerah-daerah sekitarnya.

Nur Rachmat

Baca Juga :   Hari Pertama Penerapan Perwali, Pelanggar Dihukum Push Up