Pegadaian Kanwil Makassar Gelar Khitanan Massal Gratis.

101

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – PT Pegadaian bersama Klinik Pratama Pegadaian Permata, menyelenggarakan kegiatan khitan massal, berlokasi di Aula Kantor Wilayah PT. Pegadaian Kanwil Makassar, (15/8).

Dalam kegiatan bertajuk “Senyuman Manis” atau Semarak Nyunat Massal ini, masyarakat juga bisa menjalani konsultasi kesehatan secara gratis.

Pemimpin Wilayah PT. Pegadaian Kanwil Makassar, Zulfan Adam berharap, melalui kegiatan ini, Pegadaian dapat memberikan bantuan konkrit dalam bidang kesehatan, dan memberikan kemudahan akses kesehatan kepada masyarakat sekitar, sekaligus meningkatkan angka kesehatan di Indonesia.

“Kegiatan ini menjadi bukti nyata, Pegadaian konsisten menjalankan komitmennya untuk peduli terhadap kesehatan masyarakat, yang di salurkan melalui program-program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PT Pegadaian,” jelas Zulfan.

Lebih lanjut dijelaskan Zulfan, program ini merupakan wujud pengabdian perusahaan kepada masyarakat, sekaligus bentuk implementasi dari nilai-nilai sosial yang dimiliki perusahaan, melalui program Pegadaian Peduli.

Kegiatan Senyuman Manis sendiri yang dilaksanakan di kota Makassar, dengan jumlah peserta sebanyak 99 peserta khitan, dibagi menjadi 3 sesi mulai Pukul 10.00 WITA hingga 17.00 WITA.

Selain mendapatkan fasilitas khitan gratis, peserta juga mendapatkan aneka bingkisan yang bermanfaat seperti snack, sarung, buku tulis dan uang saku.

 

“Senyuman Manis merupakan rangkaian dari Program “Mengetuk Pintu Langit” yang telah berjalan sejak bulan Juni 2022, dimulai dari membagikan makanan gratis, melakukan kunjungan kepada nasabah maupun pegawai outsourcing yang sakit, dan kini hadir dengan tema khitan massal,” jelas Zulfan.

 

Pegadaian melalui program TJSL bertajuk Pegadaian Peduli, berkomitmen untuk terus memberi, berbagi dan mengulurkan tangan, guna mendukung peningkatan kesejahteraan masyarakat dalam segala aspek, sebagai bentuk bakti Perusahaan untuk Indonesia.

Nur Rachmat

Baca Juga :   Pemkot Makassar Minta Camat Kontrol Distributor Minyak Goreng