Pegadaian – Kelompok Wanita Tani Bone, Resmikan Pekarangan Emas 

128

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR –  PT Pegadaian bekerja sama dengan Kelompok Wanita Tani (KWT) Kabupaten Bone (An-Nisa Ghoniy), mewujudkan Program Pekarangan Emas binaan Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Bone, Senin (7/2/2022).

Acara dihadiri Menteri Pertanian Republik Indonesia, Syahrul Yasin Limpo dan Wakil Bupati Bone Ambo Dalle, serta sejumlah pejabat lain. Selain itu, acara tersebut dihadiri Pimpinan Wilayah VI Makassar PT Pegadaian, Zulfan Adam.

POTO : ISTIMEWA

Pada kesempatan tersebut, Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo, menandatangani prasasti, sebagai pertanda peresmian program Pekarangan Emas yang bertema “Tanam Perdana Pekarangan Emas”.

 

Dalam sambutannya, Syahrul Yasin Limpo, menyampaikan, Pegadaian dapat membantu masyarakat untuk lebih inovatif dalam memasarkan dagangannya, sehingga hasil yang didapatkan dimasukkan dalam celengan emas, dan masyarakat akan mendapatkan tabungan emas.

 

Menteri Pertanian juga meyakini, program yang diwujudkan oleh Pegadaian dapat membantu masyarakat, untuk mengelola keuangan atau penghasilan masyarakat

dengan baik, serta mengajak masyarakat untuk menabung dan berinvestasi emas,  demi hidup yang lebih sejahtera melalui Program Celengan Emas.

 

Nur Rachmat

Baca Juga :   Konsisten Dorong Transisi Energi, PLN Raih Penghargaan Internasional The Best Green Loan