Pegawai PLN UID Sulselrabar Donorkan Darah untuk Kemanusiaan

116
Pegawai PLN UID Sulselrabar nampak antusias dalam mengikuti kegiatan donor darah yang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan UPT Transfusi Darah Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, Senin, (27/05/2024). POTO : ISTIMEWA

 

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Dalam rangka membantu memenuhi kebutuhan darah masyarakat, PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Sulawesi Selatan, Sulawersi Tenggara, dan Sulawesi Barat (UID Sulselrabar) bekerja sama dengan Dinas Kesehatan UPT Transfusi Darah Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan menyelenggarakan aksi sosial donor darah, Senin (27/5) lalu. Kegiatan donor darah dilaksanakan di lantai satu kantor PLN UID Sulselrabar, diikuti 34 peserta.

General Manager PLN UID Sulselrabar, Moch. Andy Adchaminoerdin mengajak seluruh pegawai untuk rutin ikut aktif terlibat dalam kegiatan donor darah. Menurut Andy, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian PLN untuk membantu memenuhi kebutuhan darah masyarakat.

“Kami mengajak agar seluruh pegawai PLN UID Sulselrabar dapat terlibat secara aktif dalam kegiatan donor darah. Selain kegiatan ini sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh kita, setiap kantong darah yang didonasikan dapat membantu memenuhi kebutuhan darah di masyarakat,” ujarnya.

Kepala Seksi Teknis Pelayanan Donor dan Pasien, Erviana Aprilia mengaku sangat bersyukur bahwa kegiatan donor darah yang bekerja sama dengan PLN UID Sulselrabar tersebut dapat dilaksanakan dengan baik. Erviana berharap agar kegiatan ini dapat rutin dilaksanakan setiap tiga bulan sekali.

“Alhamdulillah, kegiatan donor darah di Kantor PLN UID Sulselrabar dapat dilaksanakan dengan baik. Besar harapan kami agar PLN bisa menjalin kerja sama dalam melaksanakan kegiatan donor darah secara rutin setiap tiga bulan sekali untuk dapat membantu kami memenuhi permintaan darah yang dibutuhkan di rumah sakit di Makassar dan sekitarnya,” ungkapnya.

Editor : Bali Putra

Baca Juga :   Bea Cukai Makassar temukan 5,5 juta batang rokok ilegal