Pelindo Regional 4 Gelar Dukung Produk UMKM, di Ramadan Fair Apindo

117
POTO : ISTIMEWA

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR –  PT Pelabuhan Indonesia (Persero), atau Pelindo Regional 4  berkolaborasi dengan Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar Ramadan Fair 1443 H/2022 M.

Regional Head 4 Pelindo, Dwi Rahmad Toto mengatakan, ini sebagai bentuk dukungan dunia usaha terhadap kebutuhan masyarakat selama bulan suci Ramadan,  dan dukungan terhadap produk UMKM.

Rangkaian kegiatan berlangsung di Lapangan Sultan Hasanuddin, Jalan Jenderal Sudirman Makassar, selama 13 hari, 12 – 24 April 2022. Kegiatannya terdiri dari pasar sembako murah, pameran produk UMKM, buka puasa bersama anak panti asuhan, dan hiburan musik islami.

“Kami ikut berpartisipasi dengan melibatkan 4 UMKM binaan. Semuanya bergerak dibidang usaha makanan dan minuman,” ujar Dwi Rahmad Toto.

Empat UMKM binaan Pelindo Regional 4 yang terlibat dalam kegiatan tersebut,  yakni Flaming Pan yang bergerak dibidang jasa boga katering, So Suhrah bergerak dibidang katering dan bakery, Dapur Ismar bergerak dibidang makanan dan minuman, serta Happy Food & Drink.

Dengan keterlibatan Pelindo dalam kegiatan ini, Toto berharap, akan lebih meningkatkan penjualan UMKM, terutama yang menjadi binaan selama ini.

“Semoga Ramadan kali ini berkah buat kita semua, terutama bagi UMKM-UMKM yang menjadi binaan Pelindo Regional 4,” ucapnya.

Nur Rachmat

Baca Juga :   Sambut Natal, PHI Ibadah dan Makan Bersama Tahanan Lapas Kelas I Makassar