Pemkot Makassar – Yogyakarta Teken MoU, Maksimalkan Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat

90
Penandatanganan MoU antara Wali Kota Makassar, Danny Pomanto dan Walikota Surabaya Sumadi, untuk sinergi peningkatan potensi masing-masing daerah dan taraf ekonomi masyarakat. POTO : ISTIMEWA

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto dan Wali Kota Yogyakarta Sumadi bertemu dalam perbincangan hangat di Kediaman Pribadi Danny Pomanto, Jalan Amirullah Makassar, Kamis (8/9/2022).

Pertemuan dua tokoh penting ini dalam rangka membahas kerjasama Makassar dengan Yogyakarta untuk masing-masing mengembangkan potensi wisata serta peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Wali Kota Makassar memaparkan sejumlah potensi yang dianggapnya bisa dimaksimalkan untuk saling bersinergi memajukan daerah dan taraf hidup warga.

“Di Makassar, ada banyak potensi menarik. Budaya dan pariwisata serta program inovasi kami, dapat dipadukan untuk menghasilkan kehidupan yang lebih baik sehingga hubungan Makassar-Yogyakarta  terjalin baik,” tutur Danny.

Senada dengan Danny, Wali Kota Yogyakarta, Sumadi juga berharap adanya kerjasama berdampak baik untuk peningkatan kedua kota.

“Kita sama-sama berusaha membangun kota. Masyarakat harus kita rangkul agar taraf hidupnya meningkat. Dengan sinergitas ini semoga yang kita inginkan bisa terwujud,” harapnya.

Usai berbincang dengan didampingi Kadis Pariwisata Makassar, Muhammad Roem dan Kadis Pariwisata Yogyakarta, Singgih Raharjo, pembahasan kerjasama kemudian dituangkan dalam sebuah penandatangan MoU antara Pemkot Makassar dan Pemkot Yogyakarta.

Baca Juga :   Safari Ramadan, Sekwan DPRD Serahkan Dana Hibah Pemkot Makassar di Masjid Jannatul Firdaus