Pemprov Sulsel Bakal Tangani Empat Jalan Provinsi di Wajo

211
POTO : ISTIMEWA

BISNISSULAWESI.COM, WAJO – Pembangunan infrastruktur jalan terus menjadi perhatian Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan di bawah kepemimpinan Gubernur Andi Sudirman Sulaiman.┬áTermasuk di Kabupaten Wajo. Sejumlah jalan kewenangan provinsi akan ditangani tahun ini.

Salah satunya, rekonstruksi jalan ruas Anabanua – Malake – Batas Kabupaten Sidrap di Wajo.

Kepala Bidang Bina Marga pada Dinas PUTR Sulsel, Irawan Dermayasamin Ibrahim menyampaikan, “ada empat ruas jalan Provinsi di Kabupaten Wajo yang akan ditangani untuk APBD TA 2023 ini. Salah satunya Ruas Anabanua – Malake – Batas Kabupaten Sidrap,” katanya, Kamis (30/3/2023).

Selain ruas itu, jalan Provinsi di Wajo yang akan ditangani Dinas PUTR Sulsel, yakni rekonstruksi jalan ruas Impa-Impa – Anabanua; rekonstruksi jalan ruas Solo – Peneki – Kulampu; rekonstruksi jalan ruas Doping – Atapangnge.

“Ruas jalan di Kabupaten Wajo menjadi perhatian Bapak Gubernur untuk ditangani secara bertahap. Telah dialokasikan anggarannya, Insya Allah segera ditangani,” jelasnya.

Lanjutnya, “termasuk Ruas Anabanua – Malake – Batas Kabupaten Sidrap di Wajo, kita tangani dengan berfokus pada rusak berat,” pungkasnya.

(*)

Baca Juga :   HADIRKAN CLUSTER BALITHAI LAND, BUKIT BARUGA KERJASAMA KALLA BETON BANGUN 505 UNIT RUMAH