Pemprov Sulsel Pastikan Harga dan Stok Bahan Pokok di Sulsel Aman

110
POTO : MARWIAH SYAM

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Pemetintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan (Sulsel) memastikan harga dan stok bahan pokok di Sulsel aman.

“Alhamdulillah, harga dan stok masih aman dan mayoritas bahan pokok dalam relatif terkangkau dikecualikan beberapa harga yang masih perlu untuk dikawal dengan baik,” katanya saat melakukan Sidak Pasar di Pa’baeng-baeng, Kamis (21/4/2022).

Andi Sudirman Sulaiman juga memastikan Sulsel termasuk ranah yang tidak ada lonjakan harga yang ekstrim, jika dibandingkan Provinsi lain.

“Kami bersama Polda Sulsel dan Kodam XIV Hasanuddin mengawal dan memantau harga dan stok 12 bahan pokok utama guna memastikannya tetap aman,” katanya.

Sementara, Kepala Polisi Daerah (Kapolda) Sulsel, Irjen Pol Nana Sudjana, menyampaikan, bahwa Satgas Pangan Sulsel terus memantau setiap perkembangan harga dan stok di pasar.

“Menjelang Hari Raya Idul Fitri sampai saat ini harga-harga sudah mulai normal kembali. Memang ada kenaikan di beberapa pangan. Untuk itu, Satgas pangan terus mengawal dan memantau perkembangannya. Insya Allah kita terus kawal sampai pelaksanaan Idul Fitri,” katanya.

POTO : MARWIAH SYAM

 

Baca Juga :   PLN Sukses Reduksi 32 Metrik Ton Emisi Karbon di Tahun 2022