Pemprov Tuntaskan Tangani Jalan Rusak di Antang, Makin Lebar, Kemacetan Terurai

347

 

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Masyarakat Kota Masyarakat akhirnya bisa menikmati manfaat jalan mulus yang telah dibeton di ruas jalan Antang Raya.

Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman meresmikan Pekerjaan Rekonstruksi Ruas Jalan Antang Raya, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Senin 21 Agustus 2023.

Masyarakat Antang pun bersorak gembira dengan kehadiran Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.

Seperti diungkapkan oleh pria bernama Dahlan Gege mengaku bersyukur dan berterima kasih atas pengerjaan jalan ini.

Jalan Antang Raya yang baru selesai dituntaskan perbaikannya oleh Pemprov Sulsel. Makin lebar sehingga mampu mengurai kemacetan. POTO : ISTIMEWA

” Alhamdulillah setelah ada program dari Bapak Gubernur pengerjaan jalanan Antang Raya ini yang sebelumnya sangat mengkhawatirkan di mana-mana terjadi kemacetan, banyak kecelakaan lalu lintas sehingga perlu perhatian khusus, dan Alhamdulillah setelah diperbaiki jalan Antang Raya ini, arus kemacetan bisa diurai,” katanya.

Dirinya pun mengakui, dengan selesainya penanganan jalan ini, memperlancar arus lalu lintas. Hal ini pun tidak lepas dari wujud sinergitas Pemprov Sulsel bersama DPRD Sulsel.

Hal sama diakui oleh Daeng Baso yang berprofesi pengemudi Bentor di Antang.

“Ruas Jalan Antang Raya ini sangat berbeda dari sebelumnya, ruas jalan lebih lebar sudah dibeton dan mulus bila dilalui terlebih lagi saya sehari-hari narik bentor mengantar penumpang keluar masuk gang komplek sekitar jalan ini. Kami haturkan terima kasih kepada Gubernur Sulawesi Selatan,” bebernya.

Senada dengan itu, tukang parkir di area jalan Antang bernama Ramus, “Ruas Jalan Antang Raya ini semenjak dikerjakan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan awalnya sering terjadi kemacetan namun saat ini ruas jalan sudah mulus terus arus lalu lintas juga mulai lancar. Kami sangat berterima kasih kepada Pemprov Sulsel yang telah memperbaiki ruas jalan ini,” pungkasnya. (*)

Baca Juga :   Peringati Hari Kebudayaan Ke-2, Pemkot Makassar Gelar Malam Budaya