Pergantian Tahun, Melia Makassar Siapkan “Madagascar, Escape to 2024”

378
POTO : ISTIMEWA

 

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Malam pergantian tahun merupakan salah satu momen paling dinantikan setiap tahunnya. Banyak orang telah bersiap jauh-jauh hari sebelumnya untuk menikmati malam pergantian tahun dengan meriah.

Terlebih lagi pada pertengahan tahun 2023 pemerintah secara resmi mencabut status pandemi di Indonesia yang membuat masyarakat semakin semangat untuk merayakan dan berkumpul dengan orang-orang terkasih.

Melihat hal tersebut, Melia Hotel Makassar juga mempersiapkan sesuatu yang spesial untuk para tamu setianya, “Madagascar, Escape to 2024”.

Hotel yang berlokasi di Jl. A. Mappanyukki No 17, mengusung tema tersebut, terinspirasi film Madagaskar yang mana identik dengan hutan. “Madagascar, Escape to 2024” menjadikan keluarga sebagai target pasar utama.

“Tamu Melia Makassar diberikan pilihan paket buffet dinner tahun baru yakni di The Society Sky Dining & Lounge (IDR 425.000 nett/pax) dan di Merkado Restaurant (IDR 150.000 nett/pax),” ungkap Marcomm Executive Melia Makassar, Ainun Tamira.

Disebutkan, para tamu yang memilih paket Dinner The Soceity akan dimanjakan dengan puluhan kudapan, mulai sajian khas Afrika, live cooking by chef dan beberapa stall makanan lain.

Melia Makassar juga menyiapkan games, home band live music, tarot reader dan street magician untuk menemani para tamu dari awal hingga akhir acara.

“Tidak hanya itu, Melia Makassar pun menyiapkan berbagai hadiah menarik dari voucher menginap di Bali, Yogyakarta, dan door prize cash sebesar Rp. 5.500.000 bagi tamu yang beruntung,” tambah Ainun.

Acara ditutup dengan count down menuju 2024 beserta kemeriahan pesta kembang api. Di mana, acara dimulai pukul 18.00 wita dan berakhir 00.30 wita.

Rismayanti

Baca Juga :   Hadir di Makassar, Kampus Shopee Siap Bantu Jutaan UMKM Naik Kelas