Peringati HUT Ke-6, Gammara Hotel Makassar Gelar Sunat Massal dan Donor Darah

411
Kegiatan donor darah yang digelar Gammara Hotel dalam rangka Hari Ulang Tahunnya yang ke-6, Rabu, 26 Juli 2023. POTO : ISTIMEWA

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Gammara Hotel Makassar genap berusia 6 tahun, Rabu (26/07/2023). Kendati masih tergolong muda, Gammara Hotel selalu hadir dengan pelayanan terbaik kepada para pengunjungnya.

Tak hanya itu, di hari istimewanya, salah satu hotel favorit di kawasan Tanjung Bunga Makassar, juga berkontribusi nyata kepada masyarakat dengan menggelar sunat massal dan donor darah.

Kegiatan Sunat Massal yang digelar Gammara Hotel dalam rangka Hari Ulang Tahunnya yang ke-6, Rabu, 26 Juli 2023. POTO : ISTIMEWA

“Kami selalu berupaya menjadi hotel favorit menginap baik untuk staycation bersama keluarga ataupun keperluan bisnis, baik lokal maupun dari luar kota,” ungkap PR Executive Gammara Hotel, Eva.

Terkait kegiatan sosial sunat massal dan donor darah, Eva menyebutkan, itu dilakukan  agar tetap bisa berkontribusi nyata kepada masyarakat.

“Kegiatannya (sunat massal dan donor darah, red), kami gelar bersamaan dalam satu  hari. Di mana, sunatan massal dilaksanakan di Eboni 2 Gammara Hotel dan donor darah di Mahoni Hall,” sebut Eva seraya menambahkan, pihaknya bersyukur karena banyak partisipan yang terlibat dalam kegiatan tersebut, khususnya dari lingkungan sekitar hotel.

Eva berharap, ke depan, gammara Hotel tetap dapat bersinergi dengan para tamu seetianya.

“Dapat memberikan pelayanan lebih maksimal dan tetap menjadi yang terbaik,” pungkasnya.

Editor : Bali Putra

Baca Juga :   Terima Kunker DPRD Polman, Kabag Humas Protokol DPRD Makassar Bahas Perda RTH