Peringati Satu Dekade, Hotel Aerotel Smile Gelar 10 Rangkaian Kegiatan

114
Aksi Donor Darah yang diselenggarakan Aerotel Smile dalam rangka 1 dekade bekerja sama dengan semua unit IMB grup. POTO : ARYA YULIA

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Aerotel Smile Makassar akan merayakan ulang tahun yang ke 10, pada 9 September 2022 nanti.

Sebagai bentuk rasa syukur atas pencapaiannya di 1 dekade ini, Aerotel Smile akan melaksanakan 10 rangkaian kegiatan. Agenda kegiatan tersebut dilaksanakan mulai 31 Agustus hingga 18 September 2022.

Kegiatan tersebut meliputi, Donor darah, Bakti sosial dan pembersihan masjid – masjid sekitar Jalan Muchtar Lutfi, Bakti sosial ke panti asuhan, Membersihkan objek wisata pilihan di Makassar dan Gowa, Berbagi makanan di jalan-jalan Kota Makassar, Media Gathering, Morning coffee di kantor Intansi pemerintah, dan Fun Walk (jalan santai) sebagai acara puncak.

POTO : MASYUDI FIRMANSYAH

General Manager Aerotel Smile, Yuni Wardiyanti mengatakan, pada perayaan ulang tahun ini, Aerotel Smile mengusung tema “Semangat dalam kebersamaan dan terus bergerak maju”. Peringatan satu dekade Aerotel Smile akan dilaksanakan mulai 31 Agustus hingga 18 September 2022.

“Pre-event satu dekade Aerotel Smile dilaksanakan sejak 31 Agustus hingga 17 September, dimana kami menggelar kegiatan sosial-kemasyarakatan dan peduli terhadap lingkungan, disekitar bisnis kami berdiri. Dan puncak acara HUT ke 10 tahun akan digelar pada 18 September, dengan mengadakan Funwalk dengan berbagai doorprize menarik, dan special performance dari artis ibukota,” ucap Yuni.

Khusus untuk Funwalk, akan mengambil start dan finish dipelataran Aerotel Smile, Jl Muchtar Lutif No 38, Kota Makassar. Selain Funwalk dan berbagai doorprize menarik, akan dimeriahkan juga dengan Zumba & Body Fighter, bersama Zin Rizka dan Coach Dedy.

Tidak ketinggalan, music performance dari jebolan ajang pencarian bakat seperti, Hera KDI, Awan DA, Yuni DMD, dan masih banyak acara seru lainnya. Pada acara Funwalk tersebut, Aerotel Smile membuka pendaftaran dengan kuota sampai 1000 peserta, secara gratis.

Baca Juga :   Kolaborasi BUMN Dukung Hilirisasi Mineral, PLN Siap Listriki Smelter PT Antam 150 MVA

Nur Rachmat