Perkuat Branding “Kota Makan Enak”, Melia Makassar Hadirkan Sajian Night Market

244
POTO : ISTIMEWA

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Hotel Melia Makassar berpartisipasi mendukung branding Makassar “Kota Makan Enak” dengan terus berupaya berinovasi, menciptakan sajian kuliner yang sudah terjamin nikmat.

Terkait dengan itu, Melia Makassar merilis program All You Can Eat bertemakan Night Market, Rabu (16/08/2023).

General Manager Hotel Melia Makassar, Denny Ristyanto mengatakan, ide konsep dari Night Market ini terinspirasi oleh jajanan malam andalan warga Makassar.

Tidak hanya terinspirasi oleh makanannya, ambiencenya pun dibuat menyerupai melalui dekorasi gamacca dan lampu-lampu. Menariknya, Melia Makassar menyajikan menu live cooking, yang sempat menjadi menu andalan para tamu Iftar, yakni Terang Bulan.

“Lebih dari itu, kembali pula menu live cooking andalan tamu, yaitu sate, bakso, shawarma, aneka penyetan, dan juga coto Makassar,” ungkap Denny.

“Melia Makassar terus berupaya memberikan pengalaman terbaik, untuk para pecinta kuliner, dengan menghidangkan lebih dari 20 varian menu, yang dapat diikmati sepuasnya.

Night Market dapat dinikmati mulai 16 Agustus 2023 hingga bulan Oktober mendatang, di The Society Sky Dining Lounge 21st floor, pada pukul 18.00 sampai dengan 21.00 WITA, dengan harga Rp. 125.000 net/orang.

Lebih dari itu, para tamu-pun akan dimanjakan dengan pemandangan 360 derajat Kota Makassar, dari lantai tertatas Melia Makassar.

Nur Rachmat

Baca Juga :   HUT 414 Makassar, Tokopedia Bagi Kisah Inspiratif UMKM Makassar