PERLENGKAPAN KANTOR JAMAN NOW DI INFORMA

Salah satu karyawan Informa Living Plaza pettarani saat memperlihatkan Meja

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR —Pernahkah anda bayangkan jika perlengkapan kantor yang ada sekarang tidak menggunakan sentuhan teknologi sama sekali? Tentu saja, kegiatan Anda akan menjadi sangat menumpuk, lambat, tidak maksimal, dan sudah pasti sangat melelahkan,” tutur Haidir.

Untunglah, keadaan yang ada sekarang sangat jauh dari bayangan mengerikan tersebut. Dikelilingi oleh begitu banyak perlengkapan kantor dari berbagai merek dan teknologi, perkantoran menjadi lebih menyenangkan, dan tentu saja progresif untuk mengejar target.
Menariknya lagi, karena saking banyaknya jumlah perlengkapan kantor berteknologi ini, harga dan pelayanan purna jual pun semakin bersaing. Dan akhirnya, pembeli yang paling diuntungkan.

Dengan berbagai pilihan perlengkapan kantor dengan harga murah, bukan berarti Anda akan dengan mudah memilih perlengkapan sesuai keinginan, misalnya murah, berkualitas, dan bergaransi. Malahan akan semakin dibingungkan dengan berbagai pilihan yang belum tentu semua menawarkan kualitas yang terbaik.

Sangat penting untuk tahu perlengkapan kantor seperti apa yang dibutuhkan, bagaimana mengoperasikannya, dan bagaimana merawatnya. Saatnya mengesampingkan ego untuk mendapatkan barang murah dengan kualitas jempolan. Sudah saatnya menggunakan logika untuk membeli perlengkapan kantor.

Istilah perlengkapan kantor ini bukan hanya meliputi barang-barang kecil yang digunakan sehari-hari seperti penjepit kertas, staples, pelubang kertas, bolpen dan kertas. Tetapi juga mencakup perlengkapan lainnya seperti komputer, printer, mesin faksimili, mesin foto kopi dan kas register, serta furnitur kantor seperti bilik, lemari arsip dan meja.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan adanya perlengkapan kantor yang sesuai dengan kondisi saat ini, atau lebih dikenal dengan istilah jaman now, Informa Living Plaza Pettarani mengeluarkan produk terbarunya Sieben Lifting desk. Meja kerja yang dapat dinaikkan maupun diturunkan secara elektrikal.

Baca Juga :   GMTD Pasarkan Bouvardia Estate dengan Harga Mulai Rp 270 Juta

Sieben lifting desk ini di desain sesuai dengan kebutuhan orang sekarang, yang semuanya serba mau praktis dan tidak perlu repot memindahkan, hanya karena terkendala dengan posisi meja.

“Dengan berkembangnya teknologi saat, Informa mengeluarkan produk terbaru dengan dilengkapi kecanggihan teknologi. Meja ini dapat naik dan turun secara elektrikal, tinggi rendahnya bisa di atur sendiri, dengan maksimal ketinggian 116 cm atau 1 meter lebih,” jelas Zulhaidir, DSM Informa Living Plaza Pettarani.

Sejak awal Januari 2018 ungkapnya, sudah banyak yang membeli. Untuk Januari saja saat ini sudah ada 10 unit yang membeli meja ini.

“sudah banyak yang melirik meja ini. Mungkin karena kapasitas tampungnya lebih banyak, jadi tidak perlu khawatir dengan kapasitas berat barang yang ada di meja tersebut. Kita duduk pun tidak masalah, karena di topang dengan rangka metal yang kuat,” tutur Haidir. /Komang Ayu