Pertamina Sulawesi Apresiasi Pengguna “MyPertamina di Hari Sumpah Pemuda

202
Pertamina memberi apresiasi berupa BBM gratis khusus kepada pengguna aplikasi "MyPertamina" yang beruntung di Hari Sumpah Pemuda. POTO : ISTIMEWA

 

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi menyapa pelanggan produk Pertamina di beberapa kota pada peringatan Hari Sumpah Pemuda, Sabtu (28/10/2023). Tahun ini, Pertamina fokus pada pengguna aplikasi MyPertamina.

Pjs. Region Manager Retail Sales Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi, Eko mengatakan, Pertamina mengapresiasi konsumen pengguna MyPertamina yang menampilkan ekspresi saat membacakan naskah Sumpah Pemuda di 16 Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di wilayah Regional Sulawesi.

“Kami terus mengajak konsumen beralih ke energi lebih baik seperti Pertamax, Pertamax Turbo dan Dex Series sehingga pelanggan dapat merasakan performa optimal saat berkendara dan membantu mengurangi polusi udara,” kata Eko

Seorang konsumen yang sedang mengisi BBM di SPBU Ratulangi Makassar, Agus, salah satu yang mendapatkan apresiasi tersebut.

“Saya senang ada kegiatan seperti ini. Selain dapat gratis BBM senilai Rp28 ribu, ada juga banyak promo lain di aplikasi MyPertamina,” katanya.

Area Manager Communication, Relation & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi, Fahrougi Andriani Sumampouw menyebutkan, event hari besar menjadi moment penting untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan, khususnya pengguna aplikasi MyPertamina.

“Di hari Sumpah Pemuda, kami mengajak konsumen ikut membangkitkan semangat nasionalisme pemuda-pemudi dengan membacakan naskah sumpah pemuda. Sekaligus kami berikan apresiasi berupa BBM gratis,” katanya.

Pertamina terus mendorong penggunaan cashless di SPBU dengan aplikasi MyPertamina. Konsumen akan mendapatkan manfaat lebih, seperti cashback 8% dengan pembayaran menggunakan Ovo serta beragam point reward yang bisa ditukarkan dengan voucher dan berbagai merchandise Pertamina.

Selain itu, Pertamina juga melakukan berbagai upaya perbaikan layanan untuk menjaga kepuasan pelanggan terhadap pelayanan di SPBU adalah dengan melakukan Make Over TTM (Totem, Toilet dan Mushollah) serta rejuvenate red carpet di jalur pengisian BBM nonsubsidi.

Baca Juga :   VEGETARIAN BURGER Menu Tersedia Selama October Di Aryaduta Makassar

Editor : Bali Putra